ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

OPPO Buka Experience Store Baru di AEON Jakarta Garden City, Ada Robot Canggih!

OPPO Buka Experience Store Baru di AEON Jakarta Garden City, Ada Robot Canggih!

Gadgetren – Pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2023, OPPO Indonesia secara resmi membuka OPPO Experience Store terbarunya di AEON Jakarta Garden City.

OPPO Experience Store sendiri adalah konsep store baru dari OPPO yang memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin mencoba beragam fasilitas, produk, dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas serta nyaman.

Sebagai OPPO Experience Store terbesar di Indonesia saat ini, OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City hadir dengan desain store yang modern serta premium, lengkap, dan menghadirkan pengalaman berbeda dibandingkan store lainnya.

OPPO Experience Store AEON - Robby Purba oj cafe

Tidak hanya menawarkan gadget saja, OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City ini juga menghadirkan OJ Cafe (sebelumnya O-Cafe), toko buku, dan teknologi robot untuk memanjakan pengunjungnya.

OJ Cafe ini menghadirkan beragam minuman dan kue yang dapat membuat pengunjung santai serta nyaman ketika mengunjungi OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City. Hadirnya robot ini secara canggih dapat membantu pengantaran minuman dan makanan dari OJ Cafe yang telah dipesan pengunjung agar lebih praktis.

Robot ini telah memindai seluruh area toko dan hanya beroperasi di wilayah yang telah dipindai. Pengunjung dapat dengan mudah memesan kopi melalui aplikasi dan melihat robot ini mengantarkan pesanan ke titik yang telah ditentukan.

OPPO Experience Store AEON - Robot

Bisa dibilang OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City ini merupakan pertama dan satu-satunya yang tidak memiliki mesin kasir, pengunjung dapat melakukan pembelian dan transaksi melalui OPPO Pad Air.

pengunjung dapat menikmati OJ Cafe yang memiliki area duduk teras luas di luar ruangan, memberikan suasana yang nyaman dan santai untuk menikmati kopi atau teh sambil menjelajahi produk OPPO terbaru.

Tak ketinggalan OPPO Experience Store Jakarta Garden City menawarkan beragam fasilitas unik, termasuk toko buku yang menyediakan berbagai buku impor dengan jenis Lifestyle, Art & Design, Fiction, dan Children Book, memadukan dunia teknologi dengan kultur literatur.

OPPO Experience Store AEON - Book store

Patrick Owen selalu Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Experience Store dibangun berdasarkan tiga pilar, yakni membangun hubungan personal dengan konsumen, layanan yang tepat, serta melayani sepenuh hati.

“Untuk memenuhi hal tersebut kami sangat antusias dengan hadirnya store terbesar OPPO di AEON Jakarta Garden City. Dibalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek homey, modern dan futuristik sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan,” tambah Patrick.

Pada pembukaan OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City ini, pengunjung dapat menikmati berbagai promo, seperti benefit spesial senilai hingga Rp7.500.000, kopi gratis, dan harga spesial untuk setiap pembelian buku. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti lelang produk OPPO yang dimulai dari Rp99.000.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lain seperti trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, cashback 10% untuk pembelian OPPO Find N3 Flip, cashback Rp2.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip, cashback Rp200.000 untuk pembelian OPPO A78 5G, serta cashback Rp100.000 untuk pembelian OPPO A58 dan OPPO A38.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar