ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

vivo V29e Resmi Dijual Bebas di Indonesia, Tebar Promo Menarik

vivo V29e Resmi Dijual Bebas di Indonesia, Tebar Promo Menarik

Gadgetren – Setelah masa pre order berakhir, vivo V29e kini sudah bisa dibeli secara langsung baik secara daring maupun luring dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Adapun untuk pembelian vivo V29e secara daring, pembeli bisa melakukannya melalui situs vivo.com/id maupun e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia. Menariknya pembelian secara daring menyediakan promo bundling dengan tambahan biaya Rp199 ribu untuk TWS Air atau tambahan biaya Rp99 ribu untuk Wireless Sport Lite.

Setiap pembelian vivo V29e secara daring, pembeli juga akan mendapatkan bonus gratis paket Viu Premium selama 1 bulan dan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya di situs vivo.com/id.

Sementara untuk pembelian vivo V29e pada kanal penjualan luring, pembeli akan bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa paket myPRIO DEAL Silver dengan nomor cantik dan total kuota sebesar 420GB dengan harga mulai dari Rp30 ribuan per bulan.

Layanan after sales juga diberikan dalam setiap pembelian handphone baru ini yakni melalui program vivo CARE+ yang berkolaborasi dengan BCA Insurance untuk memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas handphone vivo V29e yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Selain itu vivo juga memberikan program layanan perpanjangan garansi dan gratis screen protection, masing-masing selama 6 bulan untuk periode pembelian ponsel pada tanggal 2 November hingga 1 Desember 2023. Khusus pembelian di kanal luring, vivo juga memberikan perlindungan kerusakan senilai Rp80 ribu untuk satu tahun.

Ada tiga pilihan warna vivo V29e yang bisa dipilih pembeli yang mencakup Gold, Blue, dan Black. Secara fisik, bodi vivo V29e mengusung bingkai datar 2.5D yang bagian penampang belakangnya menggunakan material premium Fluorite AG Glass  sehingga menciptakan pengalaman sentuhan yang halus.

Bagian layarnya terdapat desain punch hole sebagai tempat kamera depan beresolusi 50 MP dengan aperture f/2.0. Kemudian di bagian belakang terdapat dua kamera berupa lensa utama 64MP dengan aperture f/1.79 dan lensa sudut lebar 8MP dengan aperture f/2.2.

Kamera belakangnya juga dibekali LED Flash menyerupai cincin berupa fitur Aura Light yang bisa dipilih secara langsung saat ingin memotret foto. Selain itu pada kamera utamanya dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS) untuk membantu pengguna mendapatkan hasil video yang mulus tanpa guncangan.

 vivo-V29e-warna-1

Dengan kamera depan dan belakang pengguna juga dapat menghasilkan foto dengan mode malam, foto portrait, Double Exposure, dan Live Photo. Sedangkan di kamera belakang pengguna bisa menghasilkan foto Panorama, video Slow-Motion, video Time-Lapse, foto Supermoon, mode Pro, dan merekam video untuk vlog dengan fitur Dual-View.

Fitur-fitur fotografinya itu didukung dengan performa pacu yang bertenaga di kelasnya dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 Octa-Core (6nm) yang dipadukan ekspansi RAM 8GB yang diklaim dapat memastikan hingga 27 aplikasi bisa berjalan dengan lancar secara bersamaan.

Baterai vivo V29e menyediakan kapasitas 4.800mAh yang dilengkapi pengisian cepat 44W melalui USB Type C. vivo V29e juga dibekali fitur Audio Booster yang disebut dapat meningkatkan pengalaman audio lebih imersif dan hidup. Ta

ketinggalan, vivo V29e telah menerima sertifikasi IP54 yang menandakan perangkat tahan cipratan air dan debu. Fitur NFC untuk mengisi atau mengecek e-money, transaksi non tunai dan transfer data juga telah diberikan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar