ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Smartphone

Ini Harga dan Spesifikasi vivo V29e 5G, Varian Warnanya Kece

Harga dan Spesifikasi vivo V29e - Header

Gadgetren – Meskipun membawa sejumlah perubahan jika dibandingkan dengan versi global yang meluncur lebih dulu, perangkat vivo V29e 5G akhirnya resmi memperkenalkan diri di Indonesia.

Perangkat menengah tersebut pun masih membawa spesifikasi dan dukungan yang lumayan menarik. Makanya bagi sebagian orang, vivo V29e 5G bakalan bisa menjadi salah satu pilihan pas saat sedang memerlukan sebuah ponsel baru.

Dilengkapi dengan dukungan kamera khas vivo yang ciamik, ponsel tersebut pun bakalan cocok bagi kita yang gemar mengabadikan setiap momen dalam kehidupan sehari-hari. vivo V29e 5G apalagi tersedia dalam beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan preferensi kita.

Harga vivo V29e 5G dan Varian Warna

  • Rp4.399.000 (8GB)
  • Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black

Untuk pasar Indonesia, perangkat vivo V29e 5G meluncur dalam pilihan konfigurasi memori 8GB dengan media penyimpanan internal 256GB saja, tidak tersedia varian RAM 12GB seperti versi global.

Spesifikasi vivo V29e 5G

ChipsetQualcomm Snapdragon 695
RAM8GB
Penyimpanan Internal256GB
LayarAMOLED 6,67 inci (FHD+ 2400 x 1080 piksel) 120Hz
Kamera Depan50MP
Kamera Belakang64MP OIS + Sudut lebar 8MP
Baterai4.800mAh, 44W FlashCharge
Sistem OperasiFuntouch OS 13 (Android 13)
KoneksiWiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.1
NFCDidukung
SIM Slotnano SIM + nano SIM

Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh vivo V29e 5G lumayan menarik untuk kelas menengah. Hanya saja perangkat tersebut memang belum menghadirkan beberapa dukungan penting seperti lapisan pelindung layar yang terjamin maupun jack audio 3,5mm.

Fitur Unggulan

Guna menyapa pengguna di pasar menengah, desain cantik menjadi salah satu hal yang diunggulkan oleh vivo V29e 5G seperti ponsel-ponsel buatan vivo lainnya. Perangkat tersebut hadir dengan warna yang terinspirasi keindahan alam di Indonesia dalam balutan kaca Fluorite AG.

Kaca yang digunakan pun sudah diproses menggunakan teknologi Nano-scale Photoetching Technique. Hasilnya, bagian belakang vivo V29e 5G tidak akan menjadi magnet untuk debu, kotoran, maupun cap sidik jari meskipun mempunyai permukaan halus. Selain itu ponsel ini sudah mendukung rating IP54 yang mana berarti tahan air dan debu.

Melengkapi desain bodinya yang terlihat cantik, vivo V29e 5G mengadopsi teknologi AMOLED untuk menghadirkan layar dengan tampilan gambar yang lebih baik. Panel ini juga dirancang dengan refresh rate hingga 120Hz sehingga mampu menampilkan animasi dengan pengaturan tinggi sesuai apa yang didukung konten.

Melanjutkan jejak lini vivo V yang mengedepankan aspek kamera, vivo V29e 5G meluncur dengan kamera depan 50MP. Kamera utamanya pun disokong lensa beresolusi 64MP yang dipasangkan bersama sensor sudut lebar 8MP sebagai penunjang.

Sama seperti versi reguler yang meluncur lebih dulu, vivo V29e 5G juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan yang disebut Aura Light Portrait. Perangkat tersebut secara khusus memakai versi 2.0 yang menawarkan tingkat pencahayaan hingga 36 persen lebih baik.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar