ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

ASUS ROG Hadirkan Komponen PC Edisi Spesial Evangelion dan Asuka Langley Soryu

ASUS ROG Hadirkan Komponen PC Edisi Spesial Evangelion dan Asuka Langley Soryu

Gadgetren – Setelah sukses dengan PC edisi spesial EVA-01 tahun lalu, kali ini ROG kembali hadir dengan komponen dan periferal ROG khas generasi terbaru yang bernama Evangelion atau EVA-02.

Koleksi perangkat eksklusif ini mencakup motherboard, kartu grafis, chassis, dan komponen lain bertemakan salah satu karakter utama di anime Neon Genesis Evangelion yakni Asuka Langley Soryu. Rangkaian PC dan periferal premium dari ROG ini dijual di Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas dengan harga mulai Rp80 jutaan.

Pembeli maupun penggemar ASUS ROG sudah bisa melakukan pre order secara daring melalui situs belanja ASUS ROG x Evangelion. Setelah itu program pre order berakhir komponen-komponen spesial ini akan tersedia dan bisa dibeli secara bebas dalam waktu dekat secara luring melalui ROG Flagship Store maupun mitra resmi ASUS ROG terdekat.

Adapun deretan perangkat PC edisi spesial EVA-02 meliputi komponen-komponen PC seperti motherboard ROG Maximus Z790 Hero EVA-02 Edition, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 4090 EVA-02 Edition, pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition, chassis gaming ROG Hyperion EVA-02 Edition, serta penyangga kartu grafis ROG Herculx EVA-02 Edition.

Selain itu tersedia periferal berupa keyboard ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition, ROG Keycap Set for RX Switches EVA-02 Edition, mouse ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition, dan ROG Harpe Ace Mouse Grip Tape EVA-02 Edition.

Dengan hadirnya rangkaian komponen-komponen PC edisi spesial EVA-02, pembeli dapat merakit PC secara menyeluruh dan bisa mendapatkan rakitan PC edisi Evangelion dan karakter Asuka terbaiknya.

ASUS-ROG-x-Evangelion

Kris Ardianto selaku ASUS OPBG Business Development Manager / Country Leader menyampaikan bahwa melalui PC edisi spesial ini, pihaknya berusaha untuk menghidupkan kembali anime legendaris Neon Genesis Evangelion, khususnya karakter Asuka Langley.

ASUS ROG juga mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan bersama dengan Studio khara, pemegang hak kekayaan intelektual Evangelion ini bertujuan untuk memberikan rasa yang lebih spesial kepada konsumen pecinta komputer dan anime di Indonesia.

“Produk ini adalah manifestasi kami untuk dapat menciptakan rangkaian komponen yang mempunyai perpaduan antara desain ikonis Evangelion dengan performa yang maksimal dan canggih khas ROG,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar