ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Pre Order vivo V29e 5G Resmi Dibuka, Ini Harga dan Promonya

Pre Order vivo V29e 5G Resmi Dibuka, Ini Harga dan Promonya

Gadgetren – vivo kembali menghadirkan keluarga baru dari seri vivo V29 di Indonesia melalui vivo V29e 5G. Handphone kelas menengah ini sudah bisa dipesan di Indonesia sampai tanggal 1 November 2023 mendatang dengan harga banderol Rp4.399.000.

Pemesanan bisa dilakukan secara daring melalui situs belanja vivo.com maupun e-commerce yang menjadi partner resmi vivo di Shopee, dan Akulaku. Sedangkan secara luring vivo V29e bisa dipesan di vivo store maupun gerai mitra terdekat.

Pada pemesanan di kanal penjualan luring, pembeli akan bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS yaitu paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420GB setahun hanya Rp30 ribuan per bulan. Pembeli juga bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra vivo yang bekerjasama dengan XL dan vivo.

Sementara untuk pemesanan secara daring, pembeli akan mendapatkan hadiah yang tersedia dalam beberapa opsi mencakup TWS Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium selama 3 bulan, dan e-store benefit di mana pembeli berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian handphone vivo selanjutnya.

Tak ketinggalan vivo juga memberikan layanan after sale berupa program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29e dan berlaku di Official vivo Store di Indonesia untuk 2,000 pembeli pertama.

Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan boks unit perangkat hingga tanggal 1 November 2023.

Tak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna yakni Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black.

 vivo-V29e-warna--rotated

Dari segi desain, vivo V29e tampil dengan bingkai datar dengan bobot sekitar 190 gram dan ketebalan 7,69mm. Layarnya tebar pesona dengan ukuran 6,67 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 × 1080 piksel) berpanel AMOLED serta mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Terdapat sensor fingerprint di dalam layar untuk masuk ke dalam konten yang menjalankan tampilan antarmuka Funtouch OS 13 berbasis Android 13. Performa pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G Octa-Core (6nm) 2.2 GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan penyimpanan internal UFS 2.2 sebesar 256GB serta RAM LPDDR4X 8GB dengan dukungan ekspansi RAM 8GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total sebesar Rp16GB.

Di sektor fotografi, vivo V29e memiliki kamera depan beresolusi 50 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan kamera belakang menggunakan dua lensa berupa lensa utama 64MP dengan aperture f/1.79 dan lensa sudut lebar 8MP dengan aperture f/2.2.

vivo-V29e-layar

Kamera utama dibekali Optical Image Stabilization (OIS) serta tersedia LED Flash berupa Aura Light di dekat modul kamera belakang yang menyerupai cincin. Jika fitur tersebut diaktifkan maka akan menyala untuk membantu pencahayaan dalam pengambilan gambar foto dan video.

Baik dengan kamera depan dan belakang tersedia fitur mode malam, Portrait, Double Exposure, Live Photo. Sedangkan di kamera belakang terdapat fitur Panorama, Dokumen, Slow-Motion, Time-Lapse, Supermoon, Pro, dan Dual-View.

Baterai vivo V29e memiliki kapasitas 4800mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 44W melalui USB Type C. Handphone baru ini juga turut menyediakan fitur NFC untuk mengisi atau mengecek e-money, transaksi non tunai dan transfer data.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar