ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Earbud TWS Mewah Devialet Gemini II Dijual Mulai Rp6 Jutaan!

Earbud TWS Mewah Devialet Gemini II Dijual Mulai Rp6 Jutaan!

Gadgetren – Pabrikan audio asal Prancis, Devialet, secara resmi telah memboyong generasi kedua perangkat audio TWS nirkabel terbarunya yang bernama Devialet Gemini II ke Indonesia.

Sebelumnya, Devialet Gemini generasi pertama dirilis pada tahun 2021 silam bersamaan dengan pembukaan toko pertamanya di Indonesia tepatnya di pusat perbelanjaan segmen ke atas di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Peluncuran Devialet Gemini II juga kembali diselenggarakan di gerainya di Plaza Indonesia yang berada di lantai 1. Saat ini Devialet Gemini II sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi mitra resmi Devialet di Tokopedia dan juga situs Devialet.

Produk audio TWS premium ini hadir dalam dua varian model. Varian pertama ialah warna Matte Black dan Iconic White yang dibanderol dengan harga Rp6.999.000. Sedangkan untuk varian mewahnya yang dilapisi emas 24 karat berkolaborasi dengan Opera de Paris dilepas dengan harga Rp9.999.000.

Dalam perhelatan peluncurannya, tim Gadgetren berkesempatan menjajal kemampuan dari masing-masing earbud TWS Devialet Gemini II. Perangkat audio TWS baru ini menyediakan penggunakan bersama aplikasi Devialet Gemini yang bisa diunduh di Android maupun iOS.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Devialet Gemini II tampil dengan wadah casing dengan bentuk persegi panjang sedikit membulat. Khusus untuk Edisi Opera de Paris, casing di bagian depan sampai belakang dibalut emas sehingga tampak terlihat berkelas.

Sementara bentuk masing-masing earbud Devialet Gemini II tidak memiliki gagang yang menjuntai melainkan menutup seluruh lubang telinga. Melalui penggunaan aplikasi, earbud ini menyediakan opsi untuk mengaktifkan fitur Active Noise Cancellation agar suara bising sekitar bisa teredam secara sempurna.

Devialet-Gemini-II-warn

Selain itu terdapat opsi pilihan mengaktifkan fitur Transparency untuk mendengarkan suara di sekitar pada saat berada di tempat umum atau membeli kopi. Pengalaman mendengarkan musik dengan fitur ANC diaktifkan menghadirkan keluaran suara yang jernih dan terasa di telinga layaknya berada di dekat sumber suara.

Secara bawaan, setiap mikrofonnya telah dilapisi bahan anti-angin dan terdapat cekungan yang melindungi membran mikrofon dari angin yang bertiup pada permukaan earbud. Fitur Active Wind Reduction (AWR) ini mampu meredam suara angin di sekitar sehingga hasil keluaran suaranya lebih optimal.

Speaker yang terdapat pada masing-masing earbud sendiri berukuran 10mm yang disebut menggunakan material titanium.Speaker tersebut juga dipadukan dengan codec suara Qualcomm aptX yang memungkinkan suara akustik yang dikeluarkan lebih mendalam.

Disamping ANC dan AWR, Devialet Gemini II dilengkapi fitur kecerdasan yang disebut Internal Delay Compensation (IDC). Teknologi AI ini mampu melakukan penundaan internal yang dihasilkan oleh loop peredam bising. Hasilnya, pengguna akan mendapatkan pengalaman pengurangan kebisingan pada frekuensi yang lebih tinggi.

 Devialet-Gemini-II-edisi-Opera-de-Paris

Koneksi Bluetooth 5.2 juga telah disediakan yang dapat mentransmisikan suara dengan lancar. Pengguna juga dapat menghubungkan antara dua perangkat secara bersamaan. Baterainya bisa bertahan hingga 5 jam dalam penggunaan maksimal.

Devialet Gemini II tahan terhadap cipratan air dengan sertifikasi IPX4. Selain itu pengguna juga bisa melakukan pengaturan kustomisasi kontrol sentuhan yang bisa diatur lewat aplikasi. Sebagai tambahan informasi, Devialet juga turut mendemokan deretan koleksi speakernya dalam ruangan kedap suara di gerai Plaza Indonesia.

Salah satu koleksi speaker Devialet Phantom 108db dengan tweeter titanium yang diperkenalkan juga menggandeng Opera de Paris yang juga dilengkapi dengan lapisan emas 24 karat yang terinspirasi oleh interior emas di Opera Garnier Paris. Speaker dengan desain unik dan mewah ini dihargai Rp65 jutaan.

Selain itu, Devialet juga memberikan kesempatan kepada tim Gadgetren untuk mendengarkan musik dengan speaker Devialet Phantom model lainnya seperti Phantom I 103db, Phantom II 95 db dan Phantom II 98db.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar