ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Terbatas! Laptop ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition Resmi Dijual di Indonesia

ASUS-Vivobook-S-15-OLED-BAPE®-Edition.

Gadgetren – ASUS secara resmi telah merilis laptop Vivobook S 15 OLED BAPE Edition di Indonesia pada tanggal 27 September 2023 lalu yang bertempat di BAPE STORE INDONESIA Plaza Indonesia.

Dengan menggandeng BAPE, laptop Vivobook S 15 OLED BAPE Edition tidak hanya sekadar tampil sebagai perangkat teknologi tetapi juga memiliki nilai artistik dengan desain eksklusif yang terinspirasi langsung oleh nuansa streetwear khas BAPE.

Laptop Vivobook S 15 OLED BAPE Edition hadir dalam dalam dua varian mencakup Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver dan Green Bundle dengan laptop Midnight Black.

Selain itu laptop tersebut juga ditemani berbagai aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, dan stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini.

Mengenai ketersediaannya, laptop Vivobook S 15 OLED BAPE Edition tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia. Laptop ini pun sudah bisa dibeli di ASUS Exclusive Store yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga mulai Rp17.299.000 untuk Core i5 dengan RAM 16GB dan SSD 512GB SSD. Sedangkan  untuk varian Core i9 dengan RAM 16GB dan SSD 1TB dilepas Rp20.299.000.

Laptop edisi khusus ini juga bisa didapatkan secara daring di website  ASUS Store dan e-commerce yang menjadi partner resmi ASUS di Bhinneka, BliBli, Shopee, dan Tokopedia.

Lebih jauh, laptop yang satu ini, tak hanya sekadar tampil sebagai laptop dengan desain artistik tetapi juga membawa performa yang kencang.

Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core i9-13900H dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas pengguna yang menuntut performa tinggi seperti multitasking dan pengeditan video.

Prosesornya juga telah tersertifikasi Intel Ev dan didukung RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan penyimpanan SSD NVMe PCle M.2 4.o dengan opsi 512GB atau 1TB.

Tak lupa prosesornya dipadukan dengan kartu grafis Intel Iris Xe. Baterai berkapasitas besar yakni 75Wh telah dibenamkan ke dalam Vivobook S 15 OLED BAPE Edition.

ASUS-Vivobook-S-15-OLED-BAPE®-Edition-2

Pada sektor tampilan, layarnya mengusung ukuran 15,6 inci berpanel ASUS Lumina OLED yang memiliki resolusi 2.8K (2880 x 1620 piksel) serta mendukung refresh rate hingga 120Hz, tingkat kecerahan 400nit, 100% DCI-P3, dan tersertifikasi PANTONE Validated Display dan VESA DisplayHDR True Black.

Di atas layar tersedia kamera beresolusi 1080p FHD dengan dukungan fitur privacy shutter. Untuk mendukung konten video, laptop ini dibekali speaker bawaan yang dilengkapi mikrofon. Audio yang dikeluarkan telah mendapatkan dukungan dari harman/kardon certified.

Selain itu tersedia fitur AI noise-canceling technology untuk menunjang video telekonferensi pengguna agar suara komunikasi dari lawan bicara maupun yang dihasilkan bisa terdengar dengan jernih dan jelas tanpa terganggu suara sekitar.

Bagian belakang layarnya hadir dengan desain BAPE Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched. Terdapat pula sebuah reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini. Sementara di bagian touchpad terdapat elemen desain BAPE dan juga bagian bawah laptop serta area palm rest.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar