ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Laptop Gaming Acer Nitro V 15 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Laptop Gaming Acer Nitro V 15 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Gadgetren – Pada acara bertajuk Acer Predator Community Meetup di Jakarta, Acer Indonesia secara resmi meluncurkan laptop gaming terbarunya yang bernama Acer Nitro V 15.

Laptop yang satu ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-13420H yang memiliki performa bertenaga untuk menjalankan beragam game dan aplikasi dengan lancar. Adapun RAM DD5 berkapasitas 8GB dipercaya untuk menangani aktivitas multitasking pada Acer Nitro V 15.

Hadir dengan dua varian, Acer Nitro V 15 ini mempunyai harga yang terjangkau mencapai Rp10.999.000 untuk varian GPU NVIDIA GeForce RTX 2050 dengan VRAM GDDR6 4GB dan Rp14.999.000 untuk varian NVIDIA GeForce RTX 4050 dengan VRAM GDDR6 6GB.

Acer Nitro V 15 Speak

Apabila kamu memesan Acer Nitro V 15 selama masa pre-order dari tanggal 23 – 25 September 2023 di situs Acer Store Indonesia, maka bisa mendapatkan upgrade kapasitas RAM menjadi 16GB dengan menggunakan kode voucher VFORVICTORY. Bisa dibilang ini merupakan salah satu penawaran yang cukup menarik.

Nantinya Acer Nitro V 15 ini sudah mendapatkan garansi penuh  2 Tahun Spare Parts, 3 Tahun service, dan 1 Tahun  Acer Priority Care. Laptop ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

Andreas Lesmana selaku Gaming Product Manager, Acer Indonesia, mengungkapkan bahwa hadirnya Nitro V 15 dari Acer Indonesia sebagai bentuk inovasi yang dilakukan perusahaan secara terus menerus dan berkelanjutan.

“Produk baru ini juga menjawab kebutuhan pengguna yang semakin meluas, terutama akan hadirnya produk dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja maksimal,” tambah Andreas.

Acer Nitro V 15 Petinggi

Secara bawaan, Nitro V 15 ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal NVMe SSD berkecepatan tinggi dengan kapasitas 512GB. Sementara RAM DDR5 pada laptop ini dapat ditingkatkan kapasitasnya maksimal hingga 32 GB.

Nitro V 15 ini memiliki layar 15,6 inci dengan teknologi IPS LED, resolusi Full HD, refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 yang dapat menampilkan konten dengan baik sehingga membuat nyaman mata penggunanya.

Terdapat juga dukungan speaker dengan teknologi DTS X : Ultra yang dapat membuat pengalaman audio dari game, video, maupun lagu menjadi lebih imersif.

Acer Nitro V 15 ini sudah dilengkapi dengan kipas ganda yang membuat pembuangan udara menjadi maksimal sehingga membuat laptop tetap dingin dan performa stabil walaupun digunakan untuk menjalankan game atau aplikasi dalam waktu yang lama.

Acer Nitro V 15 Community Meet Up

Hadirnya fitur eksklusif NitroSense yang memudahkan penggunanya dalam melakukan overclock terhadap CPU atau GPU dan mengatur kecepatan kipas pendingin. Keyboard dari laptop ini sudah memiliki backlight sehingga memudahkan pengguna untuk mengetik dalam kondisi gelap atau malam hari.

Untuk konektivitas dari laptop ini terdiri dari Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, port HDMI, port USB 3.2 Gen 2 Type-C, 3 port USB 3.2 Gen 1 Type-A, dan LAN RJ-45. Bisa dibilang laptop ini memiliki spesifikasi dan fitur menarik, namun dengan harga yang terjangkau.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar