ASUS ROG G22CH
Berita Laptop / PC

MSI Gandeng CAPCOM Hadirkan Produk Gaming Seri Monster Hunter

MSI-x-Capcom-Monster-Hunter

Gadgetren – Produsen teknologi Micro-Star International (MSI) mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama dengan developer game terkenal bernama CAPCOM. Kolaborasi keduanya akan tersaji dalam perayaan seri Monster Hunter ke-20 yang akan digelar pada bulan Maret 2024.

Pengumuman kerjasama keduanya diresmikan pada ajang Tokyo Game Show 2023 bersama dengan meluncurkan produk-produk laptop gaming edisi terbatas yang akan dijadwalkan hadir pada perayaan Monster Hunter ke-20 pada tahun depan.

Seri Monster Hunter merupakan gameplay yang menghadirkan permainan multiplayer di mana para pemain akan diminta untuk bekerja sama dengan dengan teman-teman mereka untuk melakukan aksi berburu monster raksasa di lingkungan alam yang indah.

Bergenre action RPG yang mengadu pemain dengan monster raksasa di lingkungan alami yang indah, jumlah penggemar seri Monster Hunter terus meningkat sejak Monster Hunter pertama kali diluncurkan pada 2004 pada PlayStation 2 sehingga menjadikan seri ini sangat populer. Game tersebut kini sudah mengalami penjualan dunia sekitar 19 miliar unit per 30 Juni 2023.

Terkait kerjasama antara MSI dan CAPCOM akan menghadirkan salah satu monster paling ikonik yang dimiliki seri Monster Hunter dan menjadi idola dari seri ini yakni Rathalos.

Melalui satu monster Rathalos ini, MSI pun akan membawa karakter monster tersebut ke dalam berbagai periferal gaming buatannya dalam edisi terbatas. Rathalos akan tersemat melalui desain ikonik pada produk laptop gaming, monitor, kartu grafis, motherboard, casing, liquid cooler, dan controller milik MSI.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, MSI pun mengajak semua pemain game di Indonesia dan wilayah lainnya untuk dapat menikmati rangkaian produk seri Monster Hunter dan sekaligus masuk ke dunia petualangan melalui imajinasi mereka seperti bagaimana para pemburu memandang perburuan Rathalos sebagai milestone karir mereka.

Tak ketinggalan, bocorannya kolaborasi ini akan memanfaatkan kualitas dan performa MSI dengan menghadirkan hardware terbaru dan terkencang untuk mendukung para pemain.

Sam Chern selaku MSI Marketing Vice President menyampaikan bahwa MSI dikenal menghadirkan kualitas dan performa, bergabung bersama CAPCOM, industri gaming yang dikenal dari seri Monster Hunter. “Kolaborasi ini meningkatkan keahlian dari kedua perusahaan untuk menciptakan koleksi produk gaming yang estetik dan berteknologi tinggi,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar