ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

realme Kembali Hadir di Festival Musik Pestapora 2023, Ada Aktivitas dan Promo Menarik

realme Kembali Hadir di Festival Musik Pestapora 2023, Ada Aktivitas dan Promo Menarik

Gadgetren – realme dikabarkan kembali menjadi Official Smartphone Partner festival musik Pestapora 2023 dengan menghadirkan Toko Buah interaktif unik dan trendi yang mengusung tema bertajuk Future-tech Fruit Shop.

Pengunjung bisa menemukan Toko Buah realme di Pestapora 2023 di Selasar Gambir Expo JiExpo Kemayoran, Jakarta. Acara Pestapora 2023 akan dilaksanakan tiga hari penuh mulai dari tanggal 22-24 September 2023 mendatang.

Ada beragam hadiah dan penawaran menarik yang bisa didapatkan pengunjung Toko Buah realme di Pestapora 2023. Pengunjung dapat membeli beragam produk realme mulai dari handphone, perangkat audio TWS, dan masih banyak lagi.

Pada Pestapora tahun ini, realme akan mengadakan berbagai aktivitas menarik seperti Karaoke di Toko Buah, 4x Zoom Photo Spot Experience, Magic Mirror Photowall, dan Program Titip Salam di Toko Buah realme.

Pengunjung juga bisa membeli produk dengan potongan harga Rp200 ribu untuk pembelian handphone kelas entri yakni realme C55 NFC dengan kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan 128GB dengan harga baru Rp2.299.000.

Sedangkan untuk varian memori RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB bisa dimiliki pembeli dengan harga Rp2.799.000. Perangkat realme C55 NFC  sendiri hadir pada bulan Maret 2023 lalu dengan membawa tiga pilihan warna meliputi Sunshower, Rainy Night, dan Rainforest.

realme-C55-Price-Cut

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias untuk bisa kembali menggabungkan momen di mana banyak anak muda menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan handphone realme.

“Sebagai salah satu festival musik terbesar yang paling ditunggu di Indonesia, kami juga ingin para anak muda dapat mengabadikan berbagai momen keseruan yang tidak terlupakan di Pestapora 2023 dengan teknologi kamera terbaik pada jajaran smartphone terbaru kami,” tuturnya.

Sebagai salah satu festival musik terbesar yang diminati anak muda Indonesia, Pestapora 2023 akan kembali menghadirkan ratusan musisi lokal dari berbagai genre dan generasi yang akan menghibur semua penikmat musik Tanah Air.

Tahun lalu pada gelaran perdananya, Pestapora mampu mendatangkan hingga 80.000 penonton selama 3 hari festival dan diprediksikan akan lebih besar jumlahnya tahun ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar