ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

JBL Quantum TWS Air Resmi Rilis di Indonesia, Ada Bonus Voucher Steam

JBL Quantum TWS Air Resmi Rilis di Indonesia, Ada Bonus Voucher Steam

Gadgetren – Masuk dalam seri JBL Quantum, JBL kembali lagi merilis perangkat audio TWS-nya yakni JBL Quantum TWS Air di Indonesia. Perangkat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga promo hanya Rp1.599.000 dari harga normal Rp2 juta.

Varian baru ini merupakan seri JBL Quantum yang lebih terjangkau dari sebelumnya. Adapun harga promo JBL Quantum TWS Air berlaku sampai tanggal 11 November 2023 mendatang yang bisa diperoleh melalui kanal penjualan dariĀ  jblstore.co.id maupunĀ JBL Official Offline
Store.

Sebagai penawaran menarik lainnya, JBL Indonesia juga turut memberikan voucher Steam senilai Rp120 ribu selama persediaan masih ada bagi pembeli JBL Quantum TWS Air yang beruntung.

Keunggulan dari JBL Quantum TWS Air yang dirancang untuk pemain game mobile ini adalah konektivitas Bluetooth 5.2 untuk dapat mentransmisikan suara dengan cepat 2.4GHz yang diklaim memiliki latensi rendah di bawah 50ms.

JBL Quantum TWS Air juga didukung fast pair yang dapat dengan cepat terhubung ketika wadah casing dibuka. Kemudian fitur JBL Dual Source memungkinkan penggunaan mendengarkan musik sekaligus bisa beralih langsung setelah menerima panggilan atau menerima pesan masuk.

 JBL-Quantum-TWS-Air-2

Secara fisik, earbud JBL Quantum TWS Air mengusung bentuk bulat sehingga saat dikenakan di dalam telinga tertutup secara penuh. Wadah casing berbentuk oval yang di dalamnya terdapat tempat untuk dua earbud diletakkan dengan pas.

Casing JBL Quantum TWS Air juga memiliki port USB Type C untuk pengisian daya. Casing-nya memiliki kapasitas baterai 330mAh sedangkan masing-masing earbud berkapasitas 50mAh.

Pengisian daya dalam kondisi baterai 0 persen dapat dilakukan selama 2 jam. Sementara ketahanan penggunaan JBL Quantum TWS Air dalam daya penuh 100 persen bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 8 jam sedangkan dalam casing hingga 16 jam.

Melalui port UBS Type C pada casing, JBL Quantum TWS Air bisa terkoneksi ke PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, dan perangkat telepon yang didukung serta telepon secara bersamaan dengan dukungan dongle.

Speaker yang digunakan pada masing-masing earbud berukuran 6,8mm yang dibekali JBL Quantum Surround yangmemungkinkan pengguna mendengarkan musik lebih hidup layaknya berada di sekitar sumber suara.

Saat berada dalam mode lossless wireless audio atau suara bising diheningkan, JBL Quantum TWS Air bisa dialihkan ke kondisi mendengarkan sekitar seperti sedang ingin memesan kopi, berbicara dengan rekan kerja, menyebrang rel kereta api, dan lainnya.

JBL-Quantum-TWS-Air-3

Terdapat dua mikrofon pada masing-masing earbud JBL Quantum TWS Air yang disebut mampu menghasilkan suara dengan jernih dan jelas untuk mendukung komunikasi baik panggilan telepon, video, maupun di dalam permainan online.

Ketahanan IPX4 juga telah diberikan untuk melindungi earbud JBL Quantum TWS Air terhadap cipratan air. JBL Quantum TWS Air kompatibel dengan JBL Quantum PC software dan JBL Headphones App untuk pengaturan serta penyesuaian fitur-fitur lebih lanjut seperti Equalizer, mikrofon, dan pengaturan surround sound untuk permainan bermain game yang lebih memuaskan.

Grace Koh selaku General Manager & Vice President, HARMAN Lifestyle Division, Asia-Pacific menyampaikan bahwa sejak pihaknya berkembang ke dunia gaming pihaknya konsisten dengan mis dalam mengembangkan produk audio unggulan untuk gamers di setiap level.

ā€œProduk JBL Quantum memberikan fitur suara terbaik dan desain inovatif kepada para gamers, menjadikan mereka tetap berada di zona mereka, dengan suara audio yang jelas dan tanpa gangguan. Portofolio JBL Quantum kami termasuk JBL Quantum TWS Air terbaru, memberikan keunggulan yang kompetitif kepada para pemain di setiap tingkatan untuk preferensi konsol mereka,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar