ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Acer Hadirkan Promo Undian Trip ke Sydney untuk Pembelian Swift Go 14 OLED Special Edition

Acer Hadirkan Promo Undian Trip ke Sydney untuk Pembelian Swift Go 14 OLED Special Edition

Gadgetren – Setelah diperkenalkan pertama kali pada ajang  kick off Acer Day 2023 di Car Free Day Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2023 kemarin, Acer menawarkan promo menarik untuk laptop Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71) .

Promo tersebut berupa undian perjalanan ke Sydney Australia untuk pembelian melalui BliBli dan Tokopedia sampai tanggal 31 Agustus 2023 mendatang. Laptop edisi terbatas ini juga masih tersedia dalam promo Acer Day 2023 di situs store Acer dan e-commerce dengan potongan harga Rp500 ribu sehingga menjadi mulai Rp13.499.000.

Setiap pembelian unit laptop Swift Go 14 OLED Special Edition sudah didukung sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021.

Selain itu pembeli juga akan mendapatkan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun, dan 1 tahun Acer Priority Care untuk mendapatkan layanan perbaikan prioritas dan perlindungan kerusakan yang tidak disengaja.

Laptop yang tersedia secara terbatas ini dihadirkan khusus pada ajang Acer Day 2023 dengan membawa warna Sunshiny Gold. Laptop ini didesain ringkas dengan bobot sekitar 1,32kg dan ketebalan 14.99 mm.

Bodi luarnya terbuat dari sasis aluminium yang menyasar pengguna hibrid pekerja jarak jauh untuk beragam profesi seperti desain grafis, editor video, pemain game, maupun untuk hiburan.

Ditenagai dengan prosesor Intel Generasi ke-13, laptop ini tersedia dalam dua varian mencakup Intel Core i5-13500H dan i7-13700H. Swift Go 14 OLED Special Edition juga telah bersertifikasi Intel Evo yang menandakan perangkat mendukung dua port Thunder Bolt untuk transfer data lebih cepat dan kinerja perangkat yang responsif.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan penyimpanan internal SSD PCle NVMe Gen4 hingga 1TB yang dapat di-upgrade melalui slot kedua. Selain itu juga laptop ini mendukung prosesor grafis Intel Iris Xe.

Pada bagian CPU dan GPU dibekali oleh sistem pendinginan Acer TwinAir dengan kipas ganda yang memungkinkan perangkat dapat menghasilkan suhu 10 persen lebih dingin pada berbagai skenario dalam menjalankan aplikasi.

 Acer-Swift-Go-14-OLED-Special-Edition-Product

Layar laptop ini berukuran 14 inci berpanel OLED yang memiliki resolusi 2,8K (2880 x 1800 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz, waktu respon kurang dari 0,2ms, tingkat kecerahan hingga 500 nit, DCI-P3 100%, tersertifikasi VesaHDR500 dan TÃœV Rheinland EyeSafe.

Di atas layarnya juga tersedia kamera beresolusi 1440p dengan Intel Unison dan Acer PurifiedView untuk memproses gambar dengan hasil yang jernih dan cerah serta fitur Noise Cancellation  untuk meredam kebisingan suara sekitar.

Theresia Hanydawati selaku Head of Consumer Product Acer Indonesia menyampaikan bahwa Acer Swift Go 14 OLED Special Edition merupakan bentuk perayaan Acer Day 2023 yang didedikasikan khusus untuk pelanggan di Indonesia.

“Kami berharap, Swift Go 14 OLED Special Edition dapat memaksimalkan kinerja terbaik pengguna dalam bekerja maupun berkarya, sehingga mereka bisa mengeluarkan potensi terbaik untuk menggapai mimpi,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Acer juga menghadirkan layanan Acer Service Spa untuk memelihara performa laptop pelanggan Acer di jaringan purna jual Acer yang luas.

Acer Service Spa merupakan layanan pemeliharaan performa secara gratis yang mencakup pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop bagian dalam dan luar dan diskon menarik setengah harga untuk pembelian spare part Acer.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar