ASUS Vivobook X BAPE
Berita Tekno

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, realme Capai 20 Juta Pengiriman di Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, realme Capai 20 Juta Pengiriman di Indonesia

Gadgetren – Berdasarkan laporan riset dari firma Canalys, realme dikabarkan telah meraih pencapaian 20 juta pengiriman handphone ke Indonesia pada tahun 2023. Ini meningkat dari sebelumnya di tahun 2022 di mana realme telah melakukan 15 juta pengiriman handphone ke Indonesia.

Bersamaan dari laporan tersebut, realme juga tengah merayakan ulang tahunnya yang kelima. Untuk meramaikan perayaan tersebut sekaligus mengapresiasi pelanggan setianya, realme menghadirkan kembali realme 8.8 Fan Festival 2023 dengan beragam promo menarik dan aktivitas seru lainnya.

Promo tersebut bisa diikuti pembeli melalui situs realme.com, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Akulaku. Dalam penawaran harga spesial pada program flash sale, pembeli bisa mendapatkan potongan harga mulai dari Rp100 ribu sampai Rp700 ribu.

Untuk potongan Rp100 ribu, pembeli bisa mendapatkan handphone realme 9i dan potongan Rp700 ribu untuk pembelian realme 9 Pro+ (Free Fire Limited Edition). Beragam handphone entry level juga mendapatkan potongan harga Rp500 ribu seperti realme C21, realme C25, dan realme C25s.

Selain itu handphone kelas menengah realme 10 Pro+ turut mendapatkan diskon Rp500 ribu. Produk rumahan pintar juga kebagian diskon hingga Rp700 ribu untuk realme Techlife Robot Vacuum yang menggunakan teknologi LiDAR Smart Mapping dan sistem navigasi.

 realme-5th-Anniversary-Announcement

Menghadapi babak baru berikutnya, realme dikabarkan akan terus mencari inspirasi dari penggunanya dan akan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan pelanggan yang mayoritas menyasar anak muda sehingga realme bisa meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk generasi berikutnya.

Sejalan dengan mempersiapkan produk baru ke depannya, realme di ulang tahun ke-5 ini akan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama mencakup Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship.

Dalam lima tahun ke depan, realme disebut akan melompati lebih banyak tantangan yang terkesan mustahil dan terus membuktikan bahwa realme dapat mencapai puncak yang lebih tinggi dan lebih besar.

Sky Li selaku Pendiri dan CEO realme menyampaikan bahwa realme akan segera mengungkap produk terbarunya. Produk tersebut mengusung jargon ‘Leap Forward Climbing Plan’ yang akan diperkenalkan pada perayaan ‘5th Anniversary Leap Up Product’.

Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa. Berbicara pencapaiannya, realme telah melahirkan handphone menengah dengan desain unik dan kamera utama 200MP pada realme seri 11 Pro 5G serta fast charging 150W pada realme seri GT Neo 3.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Ageng is a dedicated reporter at Gadgetren, consistently covering the latest news on a wide range of topics, including smartphones, tablets, IoT, laptops, and home electronics.

Tinggalkan Komentar