ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO Gelar Penjualan OPPO A58 4G Secara Online di Lazada

OPPO-A58-warna-hijau-dan-hitam

Gadgetren – Setelah dikabarkan mendapat antusias pembelian yang tinggi secara luring, OPPO Indonesia kini gelar penjualan handphone OPPO A58 versi 4G secara daring di Lazada dengan harga banderol Rp2.499.000 yang menawarkan dua pilihan warna mencakup Hitam Bercahaya dan Hijau Bersinar.

Sebagai penawaran menarik, pembeli juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa gratis ongkos kirim, dan Rewards Point OPPO Brand Membership toko resmi OPPO Indonesia di Lazada yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

Sebagai handphone kelas pemula, OPPO A58 versi 4G ini mengusung bingkai datar  yang membawa tekstur OPPO Glow yang tampak berkilau dan tidak meninggalkan sidik jari ketika pengguna menggenggamnya.

Baterai OPPO A58 berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 33W melalui USB Type C. Bobotnya sendiri sekitar 192 gram dengan ketebalan 7,99m. Baterainya tersebut juga didukung fitur Power Saving Mode dan Night-time Standby Mode yang memungkinkan  handphone tetap bisa mengisi daya sepanjang hari dan malam.

Pada sektor tampilan, layar OPPO A58 tebar pesona dengan ukuran 6,72? yang memiliki panel LCD y beresolusi Full HD+ (2400×1080 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz, gamut warna 100% DCI-P3, dan tingkat kecerahan hingga 680 nit.

Layarnya juga dibekali sertifikasi perlindungan terhadap mata untuk penggunaan jangka panjang agar mata tetap sehat.  Untuk menemani konten hiburan pada layarnya, OPPO A58 menyediakan speaker stereo ganda yang mampu menghasilkan suara surround.

 OPPO-A58-First-Sale-Lazada

Performa pacu OPPO A58 menggunakan chipset MediaTek Helio G85 Octa-Core (12nm) 2,2GHz yang ditemani RAM LPDDR4X berkapasitas 6GB dan penyimpanan Emmc5.1 berkapasitas 128GB.  Terdapat microSD berkapasitas hingga 1TB untuk menyimpan beragam bentuk file seperti foto, video, dan dokumen.

Chipset tersebut juga mendapatkan dukungan fitur ekspansi RAM sebesar 6GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total hingga 12GB yang memungkinkan perangkat bisa menjalankan banyak aplikasi maupun aktivitas multitasking agar berjalan lancar.

Di sektor fotografi, OPPO A58 menyediakan dua kamera belakang berupa lensa utama 50MP dengan aperture f/1.8 dan lensa portrait 2MP dengan aperture f/2.4. Kemudian kamera depan mempunyai resolusi 8MP dengan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie dengan hasil yang jernih.

 OPPO-A58-hijau

Kamera belakang OPPO A58 juga turut menghadirkan fitur Stylized Night Time Photography untuk mendapatkan hasil foto malam dengan filter unik, AI Portrait Retouching untuk mengedit foto portrait dengan tekstur warna kulit yang semakin akurat, dan Panorama Mode untuk menghasilkan foto panorama.

Handphone baru versi 4G ini juga memiliki fitur-fitur penunjang lainnya berupa port headphone jack audio 3,5mm dan pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke dalam tampilan antarmuka ColorOS 13.1 berbasis Android 13.

Selanjutnya terdapat fitur NFC untuk melihat dan mengisi e-money, pembayaran non tunai, dan transfer data hingga telah mengantongi sertifikasi IP54 yang tahan terhadap cipratan air dan lingkungan berdebu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar