ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Seri OPPO Reno10 Segera Meluncur 8 Agustus 2023, Ini Link Acara Peluncuran Onlinenya

Seri OPPO Reno10 Segera Meluncur 8 Agustus 2023, Ini Link Untuk Nontonnya

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi telah mengungkap tanggal peluncuran handphone terbarunya yakni seri OPPO Reno10 5G. Handphone kelas menengah ini akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB .

Kehadiran handphone tersebut bisa disasikan secara daring melalui kanal YouTube resmi OPPO Indonesia. OPPO seri Reno10 5G sendiri akan mengusung tema teknologi kamera portrait telephoto. Kamera portrait telephoto ini nantinya akan disematkan pada model Pro.

Mengenai model OPPO seri Reno10 5G apa saja yang akan hadir di Indonesia, OPPO telah terkonfirmasi bahwa OPPO Reno10 Pro+ 5G dan  OPPO Reno10 Pro 5G akan diperkenalkan di Indonesia.

Selain model tersebut, OPPO kemungkinan akan membawa model OPPO Reno10 5G seperti di pasar Tiongkok. Namun hal tersebut belum dijelaskan kembali oleh pihak OPPO. Sementara itu sembari menantikan peluncuran OPPO seri Reno10 5G, OPPO saat ini tengah membuka pemesanan awal.

Pemesanan awal OPPO seri Reno10 5G berlangsung sampai tanggal 7 Agustus 2023 mendatang melalui situs OPPO Indonesia maupun di OPPO Gallery. Melalui pemesanan awal ini, OPPO Indonesia memberikan kesempatan bagi calon pengguna OPPO seri Reno10 5G agar lebih dulu melakukan booking unit agar tidak kehabisan.

OPPO Reno10

Pada pemesanan awal ini, pembeli harus membayar down payment (DP) atau uang muka sebesar Rp200 ribu selama masa periode berlangsung. Setelah melakukan pembayaran DP, OPPO Online Store akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun kamu dalam waktu satu sampai dua hari kerja.

Selama pemesanan awal, OPPO juga turut memberikan penawaran menarik berupa bonus hadiah Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G, OPPO Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, OPPO Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G dan berbagai keuntungan menarik lainnya di My OPPO.

Selain itu bagi pembeli pertama di OPPO Online Store akan berkesempatan menerima perangkat OPPO seri Reno10 5G dengan keuntungan ekstra OPPO Care dan pengantaran cepat yang menjamin barang pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar