ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Ada Bonus Menarik, OPPO Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G

OPPO Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G

Gadgetren – Setelah menggelar pendaftaran minat untuk kehadiran OPPO seri Reno10 5G di Indonesia, OPPO resmi membuka pemesanan awal untuk perangkat baru ini sampai tanggal 7 Agustus 2023 mendatang melalui situs OPPO Indonesia. 

Pembukaan pemesanan awal untuk seri Reno10 5G di Indonesia merupakan strategi OPPO kepada pasar untuk mengantisipasi banyaknya calon pembeli handphone tersebut mengingat pada saat pendaftaran minat diketahui mendapat animo yang besar.

Pemesanan awal perangkat kelas menengah OPPO ini dikabarkan pula akan hadir di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2023 mendatang setelah pemesanan awal berakhir. Selain melalui situs OPPO, pemesanan awal seri Reno10 5G juga bisa dilakukan melalui OPPO Online Store, OPPO Gallery, dan OPPO Store dengan berbagai keuntungan.

Bagi pembeli pertama OPPO seri Reno10 5G selama early pre order akan mendapatkan bonus hadiah gratis berupa Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G, OPPO Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, OPPO Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G dan berbagai keuntungan menarik lainnya di My OPPO.

Khusus untuk pembelian melalui OPPO Online Store, pembeli pertama akan menerima perangkat OPPO seri Reno10 5G dengan keuntungan ekstra OPPO Care dan pengantaran cepat yang menjamin barang pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Bagi kamu ingin memiliki seri Reno10 5G bisa melakukan booking pemesanan awal dengan membayar uang muka sebesar Rp200 ribu selama masa periode berlangsung. Setelah melakukan pembayaran DP, OPPO Online Store akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun kamu dalam waktu satu sampai dua hari kerja.

Kode voucher tersebut nantinya akan digunakan saat kamu melakukan pelunasan perangkat pada  tanggal 8 hingga 14 Agustus 2023. Pemesan juga dapat membayar DP di OPPO Gallery dan seluruh OPPO Store di Indonesia sampai tanggal 7 Agustus 20223 dan melakukan pelunasan pada tanggal 8 sampai 14 Agustus 2023.

 OPPO-Reno10-Series-5G-Early-PO-Indonesia

Jika belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp1 juta yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Online Store.

Mengenai bocoran spesifikasi seri Reno10 5G, perangkat tersebut diperkirakan akan hadir dalam tiga model varian yang meliputi OPPO Reno10 5G, OPPO Reno10 Pro 5G, dan OPPO Reno10 Pro+ 5G. Adapun yang sudah terkonfirmasi akan dibawa ke Indonesia dengan model OPPO Reno10 Pro+ 5G. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar