ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

OPPO Gelar Penjualan Handphone OPPO A78 Eksklusif di Tokopedia

OPPO Gelar Penjualan Handphone OPPO A78 Eksklusif di Tokopedia

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan telah membuka penjualan perangkat barunya secara daring yang bernama OPPO A78 versi 4G secara eksklusif melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO di Tokopedia.

Dibanderol dengan harga Rp3.599.000, OPPO A78 bisa dibeli di Tokopedia dengan penawaran menarik secara terbatas hingga tanggal 21 Juli 2023 mendatang. Setiap pembeli OPPO A78 di Tokopedia akan mendapatkan hadiah gratis berupa OPPO Enco Buds2 dan berbagai voucher belanja menarik melalui aplikasi My OPPO dari Jiniso, Marshwillow, Miniso, Segari, dan redBus.

Selain itu, khusus untuk pembeli OPPO A78 di Tokopedia akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa gratis perlindungan gadget selama 12 bulan, cicilan 0%, dan gratis biaya admin hingga 12 bulan. Bagi kamu yang berminat dengan handphone kelas menengah ini juga bisa menyaksikan peluncuran secara eksklusif di TikTok Shop OPPO Indonesia.

Peluncuran di TikTok Shop akan digelar tanggal 13 Juli 2023 pukul 12.00 WIB secara langsung melalui fitur Live Streaming. Pada perhelatan tersebut kamu bisa berkesempatan mendapatkan perangkat OPPO A78, OPPO Enco Buds2, JINISO Crop Top Round Neck, dan Marshwillow Velvet Lip Cream secara gratis.

Penjualan OPPO A78 secara eksklusif melalui kanal e-commerce ini merupakan untuk memenuhi permintaan konsumen OPPO karena pada penjualan sebelumnya perangkat ini memiliki peminat yang tinggi sehingga pihak OPPO ingin memperluas peluang yang lebih besar di platform daring.

Mengenai keunggulannya, OPPO A78 versi 4G ini menawarkan fitur pengisian cepat yang diklaim pertama kalinya hadir di seri A dengan daya 67W. Pengisian cepat tersebut pun didukung kapasitas baterai 5.000mAh sehingga dengan perangkat tersebut pengguna bisa beraktivitas lebih lama.

Performa pacu OPPO A78 mengandalkan Qualcomm Snapdragon 680 Octa-Core (6nm) 1.8GHz yang ditemani RAM berkapasitas 8GB beserta ekspansi RAM sebesar 8GB. Kemudian juga dibekali penyimpanan internal besar 256GB.

 OPPO-A78-TikTok-Launch

Perangkat baru ini juga didukung slot MicroSD untuk menyimpan beragam file dalam bentuk video, foto, dan dokumen. Tampilan antarmukanya menjalankan ColorOS 13.1 berbasiskan Android 13. Terdapat sensor biometrik di dalam layar dan pengenalan wajah menggunakan kamera depan beresolusi 8MP.

Sementara kamera belakang menggunakan dua lensa berupa lensa utama 50MP dan lensa portrait 2MP. Selanjutnya layar OPPO A78 mengusung ukuran 6,43″ berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ (2400×1080 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan mencapai 600 nit, dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar