ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

HUAWEI FreeBuds 5 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

HUAWEI FreeBuds 5 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Gadgetren – Huawei resmi memasarkan perangkat audio TWS generasi terbarunya yang bernama HUAWEI FreeBuds 5 ke Indonesia dengan harga banderol Rp1.999.000. Selama periode promonya, Huawei menawarkan potongan harga Rp300 ribu.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih pengguna mencakup silver frost dan coral orange. HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan desain open-fit di telinga dan memiliki bentuk earbud yang melengkung seperti tetesan air di mana menyesuaikan dengan daun telinga.

Wadah casing yang juga berperan sebagai pengisi daya mengusung bentuk oval menyerupai kotak perhiasan yang agak sedikit berkilau jika mengenai cahaya. TWS terbaru dari Huawei ini juga dilengkapi dengan fitur smart connection untuk koneksi ke handphone atau perangkat secara instan.

Speaker HUAWEI FreeBuds 5 menggunakan dual driver magnetik ukuran 11 mm yang dibekali turbo bass dan EQ adaptif rangkap tiga. Selain itu mengantongi sertifikasi HWA Hi-Res Wireless Audio yang mendukung audio L2HC dan LDAC untuk menghadirkan suara yang jernih.

Kemudian, didukung fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara bising di sekitar pengguna. Di setiap earbud menggunakan tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations berbasis AI.

Terdapat pula fitur AI Call Noise Cancellation yang diklaim bisa mengidentifikasi suara manusia secara akurat melalui teknologi Deep Neural Network (DNN). Tak hanya itu HUAWEI FreeBuds 5 disebut baterainya bisa bertahan hingga 30 jam dalam kondisi penuh.

HUAWEI-FreeBuds-5-Coral-Orange.

Baterainya juga mampu mengisi cepat selama 5 menit dengan pemakaian 2 jam. HUAWEI FreeBuds 5 bisa terkoneksi ke dua perangkat sekaligus seperti handphone dan laptop. Tak ketinggalan, smart experience pada HUAWEI FreeBuds 5 dapat mengidentifikasi lagu, smart broadcast, dan terjemahan secara instan.

Bersamaan dengan peluncuran HUAWEI FreeBuds 5, Huawei juga meluncurkan varian terbaru dari produk smartband terbarunya yakni HUAWEI Band 8 dengan Nylon strap. Dibandingkan dengan tali silikon biasa, bahan nilon pada smartband ini diklaim lebih ringan 4 gram dan lebih nyaman dipakai saat berkeringat.

HUAWEI-FreeBuds-5-for-productivity

HUAWEI Band 8 Nylon strap dibanderol dengan harga flash sale terbatas Rp559.000 dari harga asli Rp749.000. Pembeli bisa mendapatkan smartband ini melalui e-commerce Shopee. HUAWEI Band 8 memiliki bobot ringan 14 gram.

Layarnya berukuran 1,47 inci berpanel AMOLED yang didukung beragam watch face yang tersedia secara gratis maupun berbayar. Selain dapat mendeteksi detak jantung, kadar oksigen dalam darah, langkah kaki jam tangan pintar ini juga bisa memantau tidur dan menemani pengguna berolahraga.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar