ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Ada Cashback Rp200 Ribu, Bank Digital blu dari BCA Digital Luncurkan Fitur Investasi

Bank Digital blu dari BCA Digital Luncurkan Fitur Investasi

Gadgetren – Menginjak tahun keduanya, bank digital blu yang dikembangkan oleh PT BCA Digital secara resmi telah merilis fitur terbarunya yakni bluInvest.

Fitur bluInvest adalah hasil kerja sama antara pihak BCA Digital bersama dengan Moduit dan FUNDtastic. Fitur ini dirancang untuk menjadi referensi bagi pengguna untuk dapat dengan mudah berinvestasi menggunakan aplikasi blu dalam bentuk reksa dana, obligasi, maupun produk investasi lainnya.

Menariknya blu saat ini sedang memberikan berbagai penawaran menarik hingga 30 Juni 2023 yang mana khusus pengguna yang melakukan registrasi blu di dalam aplikasi Moduit maupun FUNDtastic akan memperoleh rewards cashback dalam bentuk unit reksa dana sampai dengan Rp200 ribu dengan minimal pembelian mulai dari Rp250 ribu.

Sedangkan untuk pengguna lama tetap bisa mendapatkan cashback unit reksa dana tersebut sampai dengan Rp125 ribu dengan minimal pembelian mulai dari Rp250 ribu. Selain itu pengguna blu juga bisa memilih program auto DCA dari FUNDtastic dan juga penggunaan kode referral EMONXBLU untuk mendapatkan berbagai promo menarik lainnya.

Bagi kamu yang belum mempunyai akun blu bisa mengunduh aplikasi blu di Google Play Store atau Apple App Store. Kemudian kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu langsung di aplikasi blu tanpa harus memiliki rekening BCA.

fitur-bluInvest-1

Sementara bagi yang sudah memiliki akun blu dan menginstal aplikasi blu di handphone bisa mendaftarkan layanan bluInvest untuk berinvestasi dengan menghubungkan akun blu ke mitra bluInvest yakni Moduit dan FUNDtastic

Cara  Daftar dan Menghubungkan akun Moduit atau FUNDtastic ke Aplikasi blu

  • Buka aplikasi blu di handphone kamu.
  • Masuk ke halaman Portofolio, lalu ketuk tombol menu Investasi.   
  • Ketuk mulai investasi. 
  • Pilih menu investasi antara FUNDtastic atau Moduit.
  • Ketuk hubungkan. 
  • Jika belum memiliki akun FUNDtastic kamu bisa ikuti petunjuk untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri melalui aplikasi blu.
  • Sedangkan untuk pendaftaran Moduit akan diarahkan langsung ke aplikasi Moduit. 
  • Setelah terdaftar dan terverifikasi di aplikasi FUNDtastic atau Moduit, kamu bisa langsung ketuk hubungkan akun. 
  • Selanjutnya akan muncul informasi apabila akun kamu telah terdaftar di APERD (Agen Penjual Reksa Dana).
  • Pilih lanjut.
  • Kamu akan menerima kode OTP yang dikirim oleh APERD untuk kemudian diinput di aplikasi blu.

Sebagai tambahan informasi, untuk pembelian instrumen investasi dan wealth management services  dapat dilakukan di aplikasi Moduit dan FUNDtastic dengan menggunakan blu sebagai metode pembayaran.

Lanny Budiati selaku Direktur Utama BCA Digital menyampaikan bahwa investasi dapat membantu nasabah blu mencapai tujuan finansial. “Misalnya, mempersiapkan biaya pendidikan kuliah S2 atau S3, biaya menikah, biaya pensiun, atau membuka usaha. Melalui nilai pengembalian yang diperoleh dari investasi, nasabah bisa menggunakan bluInvest untuk mencapai beragam tujuan finansialnya,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar