ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

BLU Rilis Smartphone RAM 4 GB dan Storage 64 GB Cuma Rp 2 jutaan

Baru-baru ini vendor asal Amerika Serikat, BLU, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Life One X2 Mini. Perangkat yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi Full HD dan telah dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sementara bodinya telah dibalut dengan bahan yang terbuat dari aluminium.

Dari sektor kameranya, BLU telah membekali smartphone yang satu ini dengan kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah PDAF dan dual-LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP ditambah flash yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah dihadirkan dalam Life One X2 Mini. Smartphone ini sendiri telah dijual di Amazon dengan harga mencapai US$179,99 atau sekitar Rp 2,39 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar