ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Ada Ragam Bonus, Beli Nomor Cantik IM3 Kini Bisa Pilih Sendiri Secara Online

Beli Nomor Cantik IM3 Kini Bisa Pilih Sendiri Secara Online

Gadgetren – Indosat Ooredoo Hutchison kini memberikan kemudahan dalam pembelian kartu perdana prabayar maupun pascabayar baik kartu fisik maupun eSIM melalui situs resmi belanjanya di im3.id/shop. 

Selain bisa membeli kartu perdana IM3, pembeli juga bisa memilih nomor cantik sesuai pilihannya sendiri. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, nomor kartu perdana yang ditawarkan IM3 secara gratis diluar dari biaya kartu perdana dan paket ialah untuk kartu fisik prabayar.

Sementara untuk kartu fisik pascabayar serta SIM prabayar dan pascabayar menghadirkan pilihan nomor kartu dengan empat varian mencakup Reguler atau gratis, Silver dengan kisaran harga sampai Rp50 ribu, Gold dengan kisaran harga Rp200 ribu sampai Rp500 ribu, dan Platinum dengan harga Rp5 juta.

Setiap produk pembelian kartu perdana IM3 menariknya tengah memberikan beragam bonus berupa voucher OVO, GoPay, dan Tokopedia senilai Rp20 ribu untuk prabayar dan Rp100 ribu untuk pascabayar. Promo tersebut berlaku hingga bulan November 2023.

Selain tambahan voucher, pembeli kartu perdana IM3 kartu fisik maupun eSIM juga akan mendapatkan diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia, IMKas Rp6 ribu, 30 hari gratis akses ke Amazon Prime Video Mobile Edition, dan Bebas Akses IMSecure selama 3 bulan.

Di samping itu, setiap pembelian kartu perdana IM3 juga menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan varian kuota dengan harga sesuai kebutuhan. Ditambah lagi menyediakan bonus kuota yang bisa digunakan 24 jam di semua jaringan tanpa harus klaim.

IM3-PrePaid-dan-Postpaid

Adapun paket pilihan internet dengan pembelian kartu perdana IM3 mulai dari harga Rp50.000  dengan kuota utama Freedom Internet sebesar 15GB, harga Rp75.000 dengan kuota utama Freedom Internet 25GB, dan harga Rp100 ribu dengan kuota utama Freedom Internet 50GB.

Di dalamnya terdapat bonus telepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri serta fitur Pulsa Safe yang diklaim bisa tetap mengakses Internet meski kuota sudah habis tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang.

Soal metode pembayaran, pembeli kartu perdana IM3 kartu fisik dan eSIM di im3.id/shop bisa menggunakan beragam pilihan transaksi seperti menggunakan e-wallet, transfer M-Banking, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar