ASUS ROG G22CH
Smartphone

Ini Harga Infinix Note 30 Pro Beserta Spesifikasi dan Varian Warnanya

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Pro - Header

Gadgetren – Infinix meluncurkan kembali ponsel menengah dengan harga dan spesifikasi yang lumayan menarik. Bernama Infinix Note 30 Pro, ponsel tersebut bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

Spesifikasi yang diusung sekilas memang terlihat cukup mirip dengan Infinix Note 30 reguler. Namun jika dilihat dengan saksama, ponsel menengah tersebut membawa sejumlah fitur dan dukungan yang lebih tinggi di mana sebagian bahkan cukup premium untuk rentang harganya.

Infinix Note 30 Pro sendiri tersedia dalam beberapa varian yang bisa dipertimbangkan. Kita pun sudah dapat meminangnya dari beberapa saluran penjualan termasuk toko resmi Infinix di Lazada yang menggelar program early bird.

Harga Infinix Note 30 Pro dan Varian Warna

  • Rp3.099.000 (8GB + 256GB)
  • Magic Black dan Variable Gold

Dengan desain berbalut penutup belakang berbahan kaca, Infinix Note 30 Pro secara khusus hadir dalam dua pilihan warna. Hanya saja kita memang harus puas dengan konfigurasi RAM dan media penyimpanan internal yang ditawarkan oleh ponsel tersebut karena hanya punya satu varian memori saja.

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Pro - Varian Warna

Warna Magic Black dan Variable Gold

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

ChipsetMediaTek Helio G99
RAM8GB
Penyimpanan Internal 256GB
LayarAMOLED 6,78 inci (FHD+ 2460 x 1080 piksel) 120Hz
Kamera Depan32MP
Kamera Belakang108MP + Kedalaman 2MP + AI
Baterai5.000mAh, 68W All-Round FastCharge, 15W Wireless Charge
Sistem OperasiXOS 13 (Android 13)
KoneksiWiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.2
NFCDidukung
SIM Slot Dual nano SIM + Micro SD

Untuk sebuah perangkat yang dipasarkan dengan harga Rp3 jutaan, Infinix Note 30 Pro lumayan komplit karena mengusung hal yang sangat menarik mulai dari kinerja tinggi hingga fitur premium. Hanya saja perangkat tersebut memang tidaklah sempurna karena masih mempunyai kekurangan seperti absennya pelindung layar yang teruji keandalannya.

Fitur Unggulan

Dari berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, Infinix Note 30 Pro berusaha menyita perhatian dengan menghadirkan 15W Wireless Charging. Ini cukup menarik karena fitur serupa umumnya baru tersedia untuk ponsel-ponsel kelas atas.

Di samping itu, ponsel dengan baterai berkapasitas 5.000mAh tersebut juga sudah mengusung teknologi 68W All-Round FastCharge. Infinix mengklaim pengisian cepat ini mampu mengisi daya perangkatnya hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit sehingga tidak membutuhkan waktu lama.

Yang tak kalah menarik, Infinix Note 30 Pro juga membawa fitur Reverse Charging yang memungkinkan kita mengisi daya perangkat lain selayaknya powerbank. Dukungan ini pun bisa digunakan baik dengan memakai kabel maupun secara nirkabel untuk.

Fitur Bypass Charge juga ikut hadir pada Infinix Note 30 Pro. Kita makanya bisa lebih tenang saat menggunakan perangkat untuk bermain game meski terhubung ke pengisi daya karena dukungan ini diklaim mampu menjaga suhu supaya tetap stabil.

Layar Infinix Note 30 Pro juga menggoda karena sudah dibangun berdasarkan panel AMOLED dengan tingkat kecerahan sampai 900 nit. Ukurannya apalagi mencapai 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan refresh rate hingga 120Hz.

Dalam membekali ponsel tersebut, Infinix juga sudah menggunakan kamera utama buatan Samsung dengan resolusi 108MP yang digabungkan bersama sensor kedalaman 2MP dan AI. Terdapat juga lensa depan 32MP yang mana lebih tinggi jika dibandingkan versi reguler.

Agar dapat memenuhi setiap kebutuhan pengguna, Infinix juga menanamkan MediaTek Helio G99 (6nm) berkecepatan hingga 2,2GHz. Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 8GB dan media penyimpanan 256GB sehingga cukup untuk pemakaian di masa sekarang.

Speaker ganda tersertifikasi JBL yang dikombinasikan dengan dukungan Hi-Res Audio juga hadir sebagai pelengkap pada perangkat Infinix Note 30 Pro guna meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten-konten multimedia.

Bodi Infinix Note 30 Pro juga dirancang seperti perangkat-perangkat di kelas premium. Selain mengandalkan bahan kaca dengan desain yang cantik, ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan dukungan tahan air dan debu tersertifikasi IP53.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar