ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

OPPO Pad Air Kini Hadir dengan Penyimpanan Lebih Lega dan Warna Baru

OPPO Pad Air Ungu

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, OPPO memboyong tablet pertamanya di Indonesia melalui OPPO Pad Air. Kini OPPO menghadirkan varian dengan versi penyimpanan internal lebih besar yang mencapai 128GB dan juga warna baru yakni ungu.

Di luar itu, varian baru OPPO Pad Air ini masih mengusung spesifikasi yang sama seperti chipset Snapdragon 680 sebagai dapur pacunya yang dikombinasikan dengan RAM 4GB LPDDR4X.

Layarnya berukuran 10,36″ dengan panel IPS, resolusi 2000 x 1200 piksel, dan refresh rate 60Hz. Menariknya dengan ukuran standar tablet, OPPO Pad Air bobotnya hanya 440g yang mana relatif agak ringan.

Menemani layarnya, terdapat 4 speaker stereo yang didukung dengan Dolby Atmos. Selain itu baterainya berkapasitas 7.100mAh dengan pengisian daya 18W.

OPPO Pad Air varian 128GB ini dijual dengan harga Rp4.499.000, selisih 500.000 rupiah dibandingkan varian 64GB. Keran pemesanan tablet ini akan dibuka pada tanggal 8 Juni 2023 hingga 15 Juni 2023.

Peminat tablet ini dapat meminangnya melalui OPPO Online Store, e-commerce, dan juga toko offline. Menariknya pada periode pemesanan, OPPO menyediakan bonus Smart Cover senilai Rp399.000 selama masih ada persediaannya.

OPPO Pad Air Ungu - Hitam

Pada ulasan OPPO Pad Air yang pernah ditulis oleh tim Gadgetren sebelumnya, tablet yang satu ini memiliki keunggulan pada desainnya yang menarik, baterai tahan lama, dan kualitas keluaran speaker yang memuaskan.

Performa tablet ini pun terasa mumpuni untuk aktivitas sehari-hari dan layarnya yang berukuran besar dengan resolusi tinggi membuat tampilan yang dihasilkan terlihat tajam.

Kekurangan pada OPPO Pad Air varian lama yakni kapasitas internalnya yang agak kekecilan untuk jaman sekarang terobati dengan kapasitas yang lebih besar pada varian baru ini.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar