ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Telkomsel TikTok Creator Challenge – Bisa Dapat Penghasilan Ganda

Telkomsel TikTok Creator Challenge - Header

Gadgetren – TikTok memang menyediakan berbagai macam metode monetisasi yang bisa dimanfaatkan oleh para pembuat konten untuk menghasilkan uang tambahan. Termasuk salah satunya adalah sistem affiliate.

Sistem monetisasi ini memungkinkan kita memperoleh uang komisi dari setiap transaksi pembelian produk yang berhasil dilakukan melalui tautan yang ditempel di video. Besarnya pun sangat bervariasi tergantung tarif yang dipilih atau ditetapkan oleh penjual.

Telkomsel pun menjadi salah satu di antaranya perusahaan yang memanfaatkan sistem affiliate untuk memasarkan produk-produknya. Mereka secara khusus bahkan menggelar program bertajuk Telkomsel TikTok Creator Challenge untuk mengajak para pembuat konten agar mau berafiliasi.

Apa Itu Telkomsel TikTok Creator Challenge?

Telkomsel TikTok Creator Challenge merupakan sebuah program untuk para pembuat konten yang mau ikut bergabung menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator di Platform TikTok dan memperoleh penghasilan tambahan ganda.

Lewat program ini, Telkomsel soalnya tidak hanya menjanjikan penghasilan dari sistem komisi yang akan dioperasikan lewat aplikasi TikTok melainkan juga uang tambahan serta hadiah dengan syarat dan ketentuan khusus mereka sendiri.

Secara lebih rinci, mereka yang bergabung dalam Telkomsel TikTok Creator Challenge tak hanya berkesempatan memperoleh komisi sebesar satu persen dari setiap penjualan produk Telkomsel di mana nantinya akan didistribusikan sesuai ketentuan sistem affiliate layanan TikTok.

Mereka selain itu pun bisa mendapat komisi tambahan dengan nilai serupa yaitu sebesar satu persen lagi serta hadiah spesial hingga Rp1,2 juta jika berhasil mencapai target tertentu untuk penjualan produk Modem Orbit dan digital Telkomsel sekaligus.

Produk-produk yang masuk dalam kategori komisi tambahan dan hadiah spesial itu di antaranya seperti Modem Telkomsel Orbit Star A1, Modem Telkomsel Orbit MiFi N2, Paket MusicMAX, Paket Internet OMG! 55K, maupun Paket Internet OMG! 160K.

Sayangnya, Telkomsel TikTok Creator Challenge hanya akan digelar dalam kurun waktu yang terbatas. Program khusus para pembuat konten yang tertarik memasarkan produk-produk Telkomsel ini hanya akan berlangsung hingga Tanggal 20 Juni 2023.

Untuk mengikuti program Telkomsel ini, para pembuat konten pun perlu memenuhi sejumlah persyaratan. Mereka di antaranya harus memiliki jumlah pengikut minimal 2.000 orang, berlokasi di Indonesia, bersedia di-repost, serta mau mengikuti akun TikTok @telkomsel maupun @telkomsel.shop.

Pendaftaran program Telkomsel TikTok Creator Challenge ini bisa dilakukan secara langsung melalui https://www.telkomselcreatorchallenge.com/ dengan mengisi formulir yang ada. Dari halaman tersebut, kamu nanti pun dapat mengakses aset digital produk Telkomsel unggulan yang bisa dipakai untuk membuat konten.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar