ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Ini Harga Redmi Note 12 Pro 4G Beserta Spesifikasi dan Varian Warnanya

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 4G - Header

Gadgetren – Perangkat Redmi Note 12 Pro 4G akhirnya ikut diboyong oleh Xiaomi ke Indonesia lewat sesi pengumuman di media sosial menyusul model 5G-nya yang sudah meluncur lebih dulu.

Jika mengintip spesifikasi yang diusungnya, perangkat menengah besutan Xiaomi ini pun terlihat cukup menarik. Bahkan tak kalah layak untuk dipertimbangkan jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang dipasarkan di rentang harga serupa.

Redmi Note 12 Pro 4G sendiri sudah tersedia dan bisa dipinang lewat laman penjualan produk Xiaomi Official Store. Di Indonesia, perangkat ini pun meluncur dalam beberapa varian memori dan warna yang bisa kita pertimbangkan sesuai preferensi maupun kebutuhan.

Harga Redmi Note 12 Pro 4G dan Varian Warna

  • Rp3.499.000 (6GB + 128GB)
  • Rp3.999.000 (8GB + 256GB)
  • Glacier Blue dan Graphite Grey

Meluncur dalam dua varian baik untuk konfigurasi memori maupun warnanya, Redmi Note 12 Pro 4G tentu dapat memberikan opsi pilihan yang lebih luas. Pengguna pun dapat dengan leluasa menyesuaikan model perangkat yang ingin dibeli agar pas dengan mereka.

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 4G - Varian

Warna Graphite Grey dan Glacier Blue

Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 4G

ChipsetQualcomm Snapdragon 732G
RAM6/8GB
Penyimpanan Internal128/256GB
LayarAMOLED 6,67 inci (FHD+ 2400 x 1080 piksel) 120Hz
Kamera Depan16MP
Kamera Belakang108MP + sudut lebar 8MP + makro 2MP
Baterai5.000mAh, 67W Turbo Charge
Sistem OperasiMIUI 13 (Android 11)
KoneksiWiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.0
NFCDidukung
SIM SlotSIM 1 + Hibrida (SIM/MicroSD)

Di antara perangkat kelas menengah yang tersedia sekarang, Redmi Note 12 Pro 4G termasuk salah satu ponsel dengan spesifikasi yang lengkap. Fitur-fitur unggulan seperti Dolby Atmos, Dolby Vision, Sertifikat SGS Eye Care, IR Blaster, hingga jack audio masih ikut menggenapinya.

Fitur Unggulan

Seperti model 5G, Redmi Note 12 Pro 4G juga membawa jargon “Jawara Tanpa Batas” ketika diluncurkan. Hal itu dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa perangkat ini mengusung sejumlah fitur unggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan.

Sistem kamera multi-lensa dengan sensor utama beresolusi hingga 108MP menjadi salah satu di antaranya. Dukungan milik Redmi Note 12 Pro 4G tersebut menjanjikan hasil foto yang menakjubkan dengan detail lebih baik dan tampak lebih jelas meskipun diperbesar.

Sensor utama kamera Redmi Note 12 Pro 4G tersebut apalagi termasuk cukup besar karena sudah berukuran 1/1,52”. Bahkan dalam kondisi cahaya redup, kemampuan pengambilan gambarnya tak perlu dikhawatirkan berkat adopsi teknologi nona binning yang dapat menggabungkan 9 pixel menjadi satu superpixel.

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 4G - Fitur

Ditambah lagi, Redmi Note 12 Pro juga mendukung berbagai macam mode pengambilan gambar. Termasuk di antaranya meliputi Xiaomi ProCut yang dapat memotong foto menjadi beberapa komposisi menarik secara otomatis atau Film camera yang dapat mempercantik hasilnya.

Kita yang gemar menikmati hiburan dengan ponsel pun akan sangat dimanjakan saat meminang Redmi Note 12 Pro 4G. Perangkat ini soalnya sudah dipersenjatai dengan layar AMOLED 6,67 inci Full HD+ dengan refresh rate hingga 120Hz.

Tak cukup dengan hal itu, Redmi Note 12 Pro 4G juga mengemas beberapa teknologi yang bakal membuat pengalaman menikmati hiburan semakin menyenangkan. Perangkat ini misalnya tercatat membawa Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Bersama dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, Xiaomi pun membekali Redmi Note 12 Pro 4G dengan teknologi 67W Turbo Charge. Proses pengisian pun bisa berjalan dengan lebih singkat sehingga kita bisa segera melanjutkan aktivitas meskipun kehabisan daya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar