ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Ada Diskon Hingga 9 Juta, Samsung dan Lazada Super Brand Day 2023 Segera Digelar

Samsung dan Lazada Super Brand Day 2023

Gadgetren – Samsung menggandeng e-commerce Lazada akan segera menghadirkan penawaran diskon hingga 90 persen dalam kampanye bertajuk ‘Time to Stand Out’.

Program Samsung dan LazMall Super Brand Day ini hanya digelar satu hari pada tanggal 24 Mei 2023 mendatang yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Asia Tenggara pada platform e-commerce Lazada.

Kampanye diskon besar-besaran Samsung ini bisa diikuti melalui aplikasi Lazada di handphone dan tablet yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu juga bisa diikuti melalui browser di perangkat komputer.

Adapun dalam kampanye Samsung dan LazMall Super Brand Day di Indonesia, terdapat beragam penawaran menarik seperti potongan harga mencapai Rp9.590.000 untuk Samsung Lifestyle TV The Serif ukuran 55″ dari harga normal Rp22.159.000 menjadi Rp11.904.800.

Untuk handphone, Samsung juga turut memberikan diskon hingga Rp 4 juta untuk Galaxy S22+ 5G dengan tambahan hadiah dari Estee Lauder. Selain itu, promosi menarik juga hadir untuk handphone kelas pemula Galaxy M14 5G dengan potongan harga Rp200 ribu dengan tambahan bonus travel adaptor, 2 bulan Premium YouTube Music, dan voucher belanja dari Puma.

Pembeli juga berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp2 juta. Di samping penawaran spesial untuk produk Samsung, pembeli bisa mendapatkan hadiah dengan memainkan game “Where’s Samsung”.

Ditambah lagi pada tanggal 24 Mei 2023 nanti akan diselenggarakan program Laz Live yang menghadirkan Alicia Beverly dan pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa perangkat audio Galaxy Buds 2.

Shawn Kwon selaku Vice President and Head of Regional Online Business for Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania menyampaikan bahwa pihaknya tema LazMall Super Brand Day tahun ini bertujuan untuk memacu konsumen untuk stand out, tampil beda melalui teknologi dan perangkat mutakhir Samsung, saat mereka menikmati penawaran online terbaru Samsung pada harga terbaik.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar