ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Ini Cara Menghitung Kalkulator Jadian TikTok yang Lagi Viral

TikTok Feature Landscape

Gadgetren – Di platform video singkat TikTok membuat beberapa konten mudah viral atau digunakan kembali dan diposting oleh pengguna lainnya. Termasuk adanya kalkulator jadian TikTok yang belakangan ini kembali viral.

Viralnya kalkulator jadian TikTok tersebut membuat banyak pengguna ingin ikut menghitung tanggal jadian dengan pasangannya. Tren kalkulator jadian TikTok sendiri beredar melalui unggahan-unggahan video.

Pengguna mereka merekam hasil penghitungan tanggal jadian dengan kalkulator tersebut dimulai dari detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun untuk kemudian diunggah ke TikTok. Apalagi layanan ini sangat mudah sekali untuk digunakan.

Kamu tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya melainkan hanya mengunjungi situs ajakteman.com. Untuk mendapatkan hasil kalkulator jadian TikTok, kamu hanya perlu memasukkan tanggal, bulan, dan tahun jadian dengan pasangan saja.

Tren kalkulator jadian TikTok juga tidak terbatas ditujukan untuk pengguna yang memiliki pasangan melainkan juga hal lainnya yang mana secara umum untuk menghitung berapa lama sesuatu telah berlangsung.

Cara Menghitung Kalkulator Jadian TikTok

  • Masuk ke situs ajakteman.com.
  • Masukan tanggal jadian kalian dengan pacar atau pasangan.
  • Ketuk tombol Hitung. 
  • Setelah itu kamu akan melihat waktu yang telah berlalu dengan pasangan kamu.

Dengan kalkulator jadian TikTok, kamu akan mengetahui sudah berapa lama bersama pasangan. Jika kamu ingin menghitung ulang kembali, kamu tinggal mengetuk tombol reset dan memasukkan tanggal, bulan, dan tahun yang baru.

Demikian cara menghitung sudah berapa lama kamu dengan pasangan agar kamu bisa mengingat kembali momen kebersamaan dengan pasangan sehingga kamu bisa menghargai waktu dengan pasangan maupun mengetahui secara pasti telah berapa lama berlangsung.

Adanya tren kalkulator jadian TikTok juga bermaksud untuk menjadi pengingat para pasangan yang sering lupa terhadap umur jadian mereka. Penggunaan kalkulator jadian TikTok juga akan memberikan keseruan tersendiri bagi pasangan sehingga hubungan akan menjadi lebih dekat.

Pastinya dengan menggunakan kalkulator jadian TikTok, kamu bisa menambah keseruan dalam menjalin hubungan bersama pasangan. Apalagi hal ini sangat mudah dan cepat dilakukan sehingga tidak ada salahnya untuk ikut mencoba.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar