ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Berhadiah Hadiah Hingga Satu Milyaran Rupiah, Pendaftaran MSI Creator Awards 2023 Resmi Dibuka

MSI Creator Awards 2023

Gadgetren – Untuk mengapresiasi pembuat konten, MSI dikabarkan akan segera menggelar kompetisi bertajuk MSI Creator Awards 2023.

Kompetisi ini akan menyajikan tiga kategori berbeda yang mencakup desain grafis, animasi 2D/3D, dan film yang mana terbuka untuk semua kreator baik di Indonesia maupun di dunia. Dengan mengusung tajuk “Imagination Makes Creators”, pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sampai tanggal 20 Juli 2023.

Bagi pembuat konten yang berminat mengikuti kompetisi tersebut bisa langsung mengirimkan karya terbaik mereka pada situs MSI Creator Awards 2023. Ada total hadiah mencapai 70.000 USD atau setara sekitar 1 milyar rupiah yang akan dibawa pulang oleh peserta.

Total hadiah tersebut termasuk untuk pemenang utama dalam setiap kategori dengan hadiah uang tunai sebesar 4.000 USD atau Rp58,9 jutaan, laptop MSI terbaru untuk pembuat konten, perjalanan mewah ke Adobe MAX senilai lebih dari 5.000 USD atau Rp73,6 jutaan.

Kemudian para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk menayangkan hasil karyanya melalui booth MSI di Adobe MAX, situs resmi MSI, media sosial MSI, dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan MSI di masa mendatang.

Pada setiap kategori, peserta harus membuat karya terbaik mereka. Misalnya pada kategori desain grafis, peserta melampirkan karya berupa Poster, Komik, Game Art, 2D Concept Art, Digital Art, dan grafik yang dihasilkan secara digital lainnya.

Sementara  untuk kategori film, peserta bisa membuat karya berupa Film Pendek, Video Musik, Stop Motion, dan jenis video lain yang melibatkan pembuatan film serta pengeditan digital.

Selanjutnya untuk kategori animasi, peserta bisa melampirkan karya berupa Animasi 2D (gambar-tangan/Flash), Animasi 3D, Stop Motion, Motion Graphics, Live Action dengan karakter animasi, dan jenis animasi lainnya yang dihasilkan secara digital.

Ragam karya kompetisi MSI Creator Award 2023 yang masuk kemudian akan diseleksi secara ketat dan adil oleh juri berpengalaman dan profesional yang merupakan para pakar di bidangnya dalam setiap kategori desain grafis, film atau animasi.

Sebagai tambahan informasi, MSI Creator Awards bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pembuat konten untuk memamerkan bakat dan merayakan prestasi mereka.

Kompetisi ini juga menyatukan teknologi dengan estetika dan teknologi terbaru pada Laptop MSI untuk mendukung para pembuat konten dengan produk yang handal dan tangguh. Pemenang MSI Creator Awards 2023 akan diumumkan pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar