ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Find N2 Flip Ternyata Diproduksi di Indonesia, Ini Ketangguhan Engsel dan Layarnya

OPPO Find N2 Flip

Gadgetren – Handphone lipat OPPO Find N2 Flip yang saat ini tengah dipasarkan melalui program early pre order di Indonesia memiliki keunggulan engsel yang tangguh dan layar tanpa bekas lipatan.

Hal tersebut berkat adanya teknologi Flexion Hinge generasi baru yang dikembangkan oleh OPPO. Menariknya handphone lipat Find N2 Flip yang bakal segera bisa dicoba oleh pengguna di Indonesia ini merupakan perangkat flagship OPPO pertama yang diproduksi di pabrik OPPO Indonesia.

Meskipun diproduksi di pabrik Indonesia, OPPO mengatakan handphone lipat ini tetap melalui proses pembuatan berstandar internasional.

Mengenai kelebihan dari teknologi Flexion Hinge ini, OPPO mengklaim bahwa perangkat lipatnya itu mampu menghadirkan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat handphone lipat di Indonesia.

Secara teknis saat terbuka, engsel Find N2 Flip memiliki kedalaman lipatan pada layar utamanya dengan ukuran sekitar 0,11 mm atau 1,29°. Lipatan handphone ini hampir tersembunyi atau tidak terlihat jika dibandingkan dengan handphone lipat lainnya.

Ketahanan engsel dari perangkat lipat ini pun sudah tersertifikasi TÜV Rhineland yang telah melalui sejumlah pengujian ketangguhan terhadap engsel yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan.

Pengujian itu disebut OPPO setara dengan penggunaan Find N2 Flip lebih dari 10 tahun dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

OPPO Find N2 Flip

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan “Antusiasme akan OPPO Find N2 Flip sangat tinggi sehingga kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia.”

“Seluruh komponen perangkat OPPO Find N2 Flip juga sudah diproduksi di pabrik OPPO Indonesia ini merupakan bentuk keseriusan OPPO terhadap market Indonesia dengan menghadirkan produksi smartphone flagship untuk pertama kalinya di Tanah Air sehingga kami dapat melayani konsumen dengan semakin baik lagi. Kami tidak sabar memperkenalkan OPPO Find N2 Flip kepada konsumen premium Indonesia,” tutup Patrick.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar