ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO Perluas Early Pre Order Handphone Lipat Find N2 Flip Melalui Shopee

OPPO Find N2 Flip

Gadgetren – OPPO tengah memperluas penjualan handphone lipat terbarunya di Indonesia yang bernama OPPO Find N2 Flip melalui e-commerce Shopee dalam program Early Pre Order.

Sebelumnya program Early Pre Order untuk handphone lipat OPPO Find N2 Flip sendiri telah digelar sejak tanggal 1 April 2023 kemarin melalui situs oppo.com/id/store, OPPO Gallery, dan toko retail rekanan OPPO terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan bekerja sama dengan Shopee, Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berupaya memberikan kemudahan kepada seluruh konsumen untuk dapat memiliki OPPO Find N2 Flip yang bakal segera hadir di Indonesia.

Pihaknya juga berharap bisa memenuhi permintaan pemesanan handphone lipat OPPO Find N2 Flip di Indonesia yang diklaim sangat tinggi dan terus meningkat. Adapun program Early Pre Order handphone lipat ini di Shopee juga berlangsung sampai tanggal 9 Mei 2023.

Sama seperti di kanal penjualan lainnya, pemesanan lebih awal OPPO Find N2 Flip di Shopee juga mengharuskan pembeli merogoh uang Rp1 juta sebagai uang muka. Setelah membayar uang muka maka pemesan akan mendapatkan voucher senilai 1 juta rupiah.

Voucher Rp1 juta tersebut akan secara otomatis tersedia di akun pembeli dalam waktu maksimal satu hari kerja setelah pesanan selesai atau status pesanan telah diterima. Voucher uang muka Early Pre Order tersebut hanya bisa digunakan untuk pembelian OPPO Find N2 Flip di OPPO Official Online Store Shopee dan tidak dapat digunakan untuk membeli produk lain.

Kemudian voucher tersebut hanya berlaku dari tanggal 10 Mei sampai tanggal  14 Mei 2023. Sebagai penawaran yang menarik selama Early Pre Order, OPPO turut memberikan hadiah gratis berupa Portable PU Case dan layanan OPPO Premium Service senilai 4 juta rupiah.

OPPO Find N2 Flip

Layanan OPPO Premium Service pada penawaran ini termasuk di dalamnya berupa OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa asuransi kerusakan serta garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

Untuk Portable PU Case akan tersedia dalam warna ungu dan hitam yang mana akan disesuaikan dengan unit OPPO Find N2 Flip yang dibeli. Hadiah tersebut akan dikirim bersamaan dengan pengiriman OPPO Find N2 Flip yang telah dipesan.

Harga resmi dari OPPO Find N2 Flip akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2023 pukul 18.00 WIB. Pembeli pun perlu melakukan pelunasan sekitar tanggal tersebut karena voucher akan hangus setelah tanggal 14 Mei 2023.

Sebagai tambahan informasi, OPPO Find N2 Flip merupakan handphone lipat yang akan mengusung layar kedua lebih besar dibandingkan produk serupa lainnya yang tersedia di pasaran.

Bagian lipatan engselnya memiliki ketahanan berkat pemberian teknologi baru Flexion Hinge untuk menghadirkan perangkat lipat dengan layar tanpa bekas lipatan. Handphone ini juga akan membawa dukungan kamera ikonik Hasselblad, pengisian cepat 44W SUPERVOOC, dan tampilan antarmuka ColorOS 13.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar