ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

vivo Hadirkan Program Ultimate Ramadan, Tebar Banyak Promo!

 vivo-V27-Flowing-Gold

Gadgetren – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H, vivo Indonesia menyelenggarakan program Ultimate Ramadan yang menawarkan beragam promo untuk pembelian handphone vivo seri V27, vivo X80 5G, vivo Y22, dan vivo TWS Air.

Penawaran tersebut berlangsung sampai tanggal 30 April 2023 mendatang melalui kanal penjualan daring vivo.com, mitra e-commerce maupun secara luring. Selama program tersebut, bagi pembeli vivo V27 5G di Tokopedia, Akulaku, dan vivo.com/id akan mendapatkan hadiah berupa vivo Wireless Sport Lite.

Khusus pembelian vivo V27 5G di Tokopedia juga akan mendapatkan Gopay Coins Cashback senilai Rp150 ribu. Selain itu, pembelian vivo V27 5G dan V27e akan mendapatkan paket bundling lebih hemat dengan pembelian TWS Air berupa diskon Rp150 ribu, Wireless Sportlite diskon Rp200 ribu, dan TWS 2 ANC diskon Rp400 ribu.

Selain vivo seri V27, program Ultimate Ramadan juga menawarkan pembelian potongan harga untuk handphone flagship vivo X80 sebesar Rp1 juta sehingga harganya menjadi Rp10.999.000 untuk kapasitas RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB dengan pilihan warna Cosmic Black atau Urban Blue.

Pembelian vivo X80 5G juga turut menyediakan gratis vivo TWS Air seharga Rp499 ribu. Sedangkan untuk penawaran pembelian handphone pemula vivo Y22 pada program Ultimate Ramadan di situs vivo.com, Shopee, dan Tokopedia menurut pantuan tim Gadgetren tidak tersedia karena unit habis terjual.

Sementara bagi pembeli vivo TWS Air dalam program Ultimate Ramadan akan mendapatkan potongan harga Rp170 ribu sehingga harganya menjadi Rp329 ribu untuk warna hitam atau putih. Tak hanya itu, vivo juga menawarkan keuntungan lain buat pelanggan melalui fitur tukar tambah di Tokopedia dengan cashback senilai hingga Rp1 juta setiap bulannya dalam bentuk GoPay Coins.

vivo-Ultimate-Ramadan

Bagi pembeli yang mengikuti program Ultimate Ramadan di kanal penjualan Blibli juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan tukar tambah senilai hingga Rp12 juta. Ditambah lagi vivo pun membuka Program Operator Bundling dengan Pascabayar Telkomsel, XL Prio, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 dan 12 bulan untuk pembelian vivo seri V27.

vivo seri V27 juga bisa dibeli melalui program tukar tambah sampai 30 April 2023 bekerja sama dengan Laku6 dan ENB. Untuk pembeli yang melakukan tukar tambah di Laku6 maka akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp400 ribu vivo V27e dan buyback benefit hingga senilai Rp500 ribu untuk vivo V27 5G.

Kemudian untuk pembeli yang melakukan tukar tambah di ENB maka akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp500 ribu untuk vivo V27e dan buyback benefit hingga senilai Rp750 ribu untuk vivo V27 5G.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar