ASUS ROG G22CH
Berita Perangkat Pintar

Robot Vacuum yeedi Floor 3 Station Resmi Hadir di Indonesia, Ada Diskon Hingga 2 Jutaan

yeedi-Floor-3-Station-3

Gadgetren – ECOVACS Robotics Inc melalui anak perusahaannya bernama yeedi secara resmi telah membawa perangkat pintar rumahan terbarunya yang mampu menghisap debu, kotoran, hingga mengepel lantai di rumah yakni yeedi Floor 3 Station.

Sebagai penawaran menarik dari tanggal 24 April sampai 3 Mei 2023, yeedi Floor 3 Station akan ditawarkan dengan harga promo sekitar Rp8.590.000 dari harga normal Rp10.900.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi yeedi Indonesia di Tokopedia.

Mesin penghisap debu dan pembersih lantai ini bisa digunakan dengan aplikasi pada perangkat handphone untuk pengoperasiannya. Fitur asisten suara seperti Alexa, Siri, dan Google Assistant juga telah diberikan untuk pengoperasian dengan perintah suara tanpa harus menyentuh perangkat tersebut.

Mengenai keunggulannya, mesin pembersih rumah ini dibekali dengan station yang memiliki beberapa fungsi sekaligus seperti untuk pengisian daya serta membersihkan dan mengeringkan kain pel pada robot dengan sistem pemanas hingga 40º agar tidak meninggalkan bau setelah mengepel.

Selain itu di dalam bodinya juga terdapat 2 tangki khusus untuk menampung air bersih dan air kotor dengan kapasitas masing-masing 4 liter. Kekuatan daya hisapnya sendiri mencapai 5100pa yang diklaim mampu menyedot berbagai jenis debu dan kotoran termasuk bulu hewan peliharaan.

Dengan teknologi 3D ToF, mesin pembersih rumah ini secara intuitif bisa menghindari halangan di sekitarnya saat sedang bergerak menghisap atau mengepel lantai seperti karpet dan furnitur yang ada di sekitarnya. Ditambah lagi mampu membersihkan sudut-sudut di ruangan yang sulit terjangkau seperti kolong kursi dan lainnya.

yeedi-Floor-3-Station-1

Sebelum melakukan pembersihan, yeedi Floor 3 Station bisa melakukan pendeteksian ruangan hanya dalam waktu 5-10 menit. Kemudian ketika mengepel, mesin pembersih ini menggunakan sistem Dual Power Spin Mopping dengan magnet sehingga bisa membersihkan lantai secara optimal.

Di samping itu juga didukung dua buah sikat samping dan mampu digunakan selama 180 menit dari level daya baterai penuh.

Pengguna juga bisa mengatur tingkat penghisap dan level aliran air untuk membersihkan kondisi ruang dengan kotoran tertentu hingga bisa mengelola urutan pembersihan, menggabungkan area pembersihan atau membaginya, menamai area di rumah dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar