ASUS ROG G22CH
Berita Game

Update Genshin Impact Versi 3.6 Segera Hadir, Apa Saja Fitur-Fitur Barunya?

Genshin-Impact-3.6

Gadgetren – hoYoverse kembali membawa pembaruan untuk game Genshin Impact ke dalam versi 3.6 melalui tema A Parade of Providence yang akan dirilis pada tanggal 12 April 2023 mendatang.

Dalam pembaruannya kali ini, HoYoverse memberikan ragam pengalaman, karakter, senjata, artifak, event baru, hadiah, dan masih banyak lagi yang akan bisa dinikmati para pemain Genshin Impact. Salah satunya pemain akan diajak untuk berpetualang di padang pasir yang tandus di mana telah mengalami kerusakan akibat kristal abu dan kabut ungu.

Menurut legenda, tempat tersebut merupakan peninggalan 500 tahun lalu dari bencana Khaenri’ sebagai bekas lokasi pertempuran. Pada area tersebut pemain akan bertemu dengan musuh yang harus dilawan berupa makhluk naga seperti rumput berwarna hijau atau Dragon of Verdure.

Selain makhluk naga tersebut, pemain akan terus bertemu dengan bos baru seperti Iniquitous Baptist, Anemo Hilichurl Ranger, dan Hydro Hilichurl Ranger dari suku Hilichurl. Untuk bisa melewati berbagai tantangan, pemain juga akan diberikan dua karakter baru mencakup Baizhu dan Kaveh.

Baizhu adalah karakter berbintang lima yang merupakan seorang dokter  dengan kemampuan Catalyst dan Vision Dendro. Dia mampu mengendalikan roh-roh yang berkeliaran dan menciptakan sebuah Seamless Shield untuk memulihkan karakter yang ada dalam satu party pemain.

Sedangkan karakter Kaveh dikenal sebagai arsitek berbakat di Sumeru yang memiliki bintang empat dengan kemampuan Dendro dan Claymore. Keahliannya juga bisa meledakkan Dendro Core dengan menggunakan kotak peralatan arsiteknya yang disebut Mehrak.

Sementara di area lain yakni Sumeru jauh dari kegelapan akan dilaksanakan event Akademiya Sumeru yang bertajuk Extravaganza Akademiya. Event tersebut akan menyambut pemain untuk berkompetisi di dalamnya melalui mini game seperti mencocokkan bintang untuk membentuk pola khusus astrolabe.

Baizhu.

Kemudian juga ada permainan untuk menyempurnakan konstruksi jalanan dengan menggunakan material sesedikit mungkin berdasarkan teknologi dan arsitektur. Di samping itu pemain akan disajikan beragam permainan menarik lainnya dalam Akademiya Sumeru seperti tantangan Forest Ranger dengan banyak reward.

Hingga berkesempatan mendapatkan artifak baru seperti Nymph’s Dream dan Vourukasha’s Glow yang dapat memperkuat kemampuan setiap karakter.

Senjata baru bernama Jadefall’s Splendor juga akan bisa didapatkan oleh setiap pemain dalam pembaruan versi 3.6 Genshin Impact ini. Ringkasan update 3.6 Genshin Impact ini bisa ditonton di  YouTube Trailer-nya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar