ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Operator Seluler

Kuota Genflix AXIS Sebenarnya Bisa Untuk Apa Saja Sih? Ini Jawabannya!

Kuota Genflix AXIS Untuk Apa Header

Gadgetren – Selain kuota utama yang bisa dipakai secara lebih bebas, AXIS juga mempunyai beberapa jenis kuota lain yang mana umumnya hanya dapat digunakan saat syarat dan ketentuannya terpenuhi.

Salah satu di antaranya, operator seluler yang beroperasi di bawah naungan XL Axiata ini mempunyai Kuota Genflix yang ikut didistribusikan lewat sejumlah paket data mereka. Jenis kuota tersebut pun mempunyai ketentuan khusus dalam pemakainya.

Untuk menggunakan kuota dari AXIS tersebut, kita memang tidak perlu melakukan pengaturan apapun. Namun apabila kamu belum bisa memakainya maka dapat menyimak ringkasannya secara lebih lengkap sebagai berikut.

Kuota Genflix AXIS Bisa Untuk Apa Saja?

Buat kamu yang belum tahu, Kuota Genflix termasuk salah satu kuota aplikasi dari AXIS. Kita oleh karena itu hanya bisa memakainya untuk mengakses layanan tertentu saja di mana dalam hal ini secara khusus adalah Genflix.

Genflix sendiri merupakan platform streaming video buatan Indonesia yang menyediakan saluran siaran langsung serta video-on-demand. Kita bisa mengaksesnya melalui laman www.genflix.co.id maupun aplikasi yang bisa diunduh dari Google Play Store dan Apple Apps Store.

Lewat platform streaming video ini, kita dapat menikmati beragam hiburan. Di dalamnya terdapat berbagai macam tayangan seperti siaran pertandingan olahraga, film, serial televisi, anime, hingga drama dari sejumlah negara termasuk Indonesia.

Jadi sederhananya, Kuota Genflix hanya dapat dipakai untuk mengakses layanan platform streaming video yang menjadi saudara OrangeTV ini. Kita pun secara khusus hanya bisa memanfaatkannya lewat aplikasi mereka.

AXIS bahkan menegaskan bahwa kuota tersebut pun tidak dapat digunakan untuk mengunjungi tautan maupun membuka iklan dari situs lain. Kita pun tak bisa memakainya untuk mengunduh maupun memperbarui aplikasi Genflix.

Kuota Genflix AXIS kabar baiknya tidak menerapkan sistem pembagian waktu dan tempat. Kita dapat memakainya untuk menikmati berbagai macam hiburan dari aplikasi Genflix kapan dan di mana saja selama sisa kuota masih mencukupi.

Jenis kuota aplikasi tersebut juga bisa digunakan di semua jaringan milik AXIS. Selama handphone terhubung ke jaringan 2G hingga 4G milik operator berwarna ungu ini, kita pun bisa menonton siaran-siaran kesayangan kita.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar