Berita Smartphone

Ini Fokus Xiaomi Indonesia untuk Hadapi Tahun 2023

POCO-Xiaomi

Gadgetren – Memasuki tahun 2023, Xiaomi membeberkan bahwa mereka akan memperkuat strategi kolaborasi antara produk handphone dan perangkat internet lainnya dengan mengusung tema “Smartphone x AIoT”.

Strategi baru ini akan turut dilengkapi dengan beberapa peningkatan pelayanan agar pengguna mendapatkan pengalaman berbelanja dan menggunakan produk Xiaomi semakin memuaskan melalui layanan retail, purna jual, hingga pengoptimalan tampilan antar pengguna MIUI agar menjadi brand pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Di tahun 2023, Xiaomi juga akan menghadirkan deretan lini produk yang lebih menarik lagi dibandingkan tahun sebelumnya. Hal tersebut disampaikan oleh Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia dalam pertemuan Annual Media Gathering 2023 yang digelar secara luring di Hotel Grand Mercure Setiabudi Bandung, Jawa Barat.

“Kami optimistis untuk dapat menghadirkan jajaran produk inovatif dari smartphone hingga ekosistem yang berbasis AIoT dengan berbagai variasi yang lebih luas,” ujarnya. Ke depannya  pun Xiaomi akan terus merangkul pengguna dan komunitas termasuk rekan media dan pegiat teknologi.

Wentao mengatakan bahwa Xiaomi Fans atau penggemar Xiaomi akan bisa lebih terlibat dan mengikuti lebih banyak aktivitas bersama Xiaomi di berbagai kota di Indonesia.

Bahkan penggemar yang bergabung di komunitas Xiaomi akan bisa mendapatkan akses pertama secara eksklusif dari rangkaian produk terbaru Xiaomi melalui kegiatan peluncuran produk, gathering, maupun berbagai aktivitas lainnya.

Selain itu, Xiaomi Indonesia juga terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengakses handphone terbaru Xiaomi lewat tampilan antarmuka MIUI. MIUI akan terus dikembangkan dan disempurnakan agar bisa memperkaya pengalaman pengguna.

POCO-Xiaomi-2

Pada kuartal tiga tahun 2022, Xiaomi berhasil masuk ke dalam tiga besar produsen handphone menurut lembaga riset Canalys. Oleh karenanya, Xiaomi melihat ke depan akan tetap mempertahankan posisi tersebut dengan fokus terhadap kebutuhan konsumen.

Hingga akhir tahun 2022, diketahui bahwa Xiaomi telah memiliki jaringan penjualan dan layanan purna jual Xiaomi Indonesia pun telah bertumbuh pesat hingga mencapai lebih dari 150 service center dan lebih dari 400 service point. Berkat pencapaian tersebut Xiaomi mengklaim menjadi salah satu brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia.

“Kami konsisten untuk selalu mendengarkan masukkan dari seluruh pihak terkait, setiap saran dan masukan akan sangat berarti bagi kami sehingga dapat membantu untuk memberikan layanan dan inovasi lebih baik agar terus memberikan akses pada seluruh konsumen Indonesia terhadap inovasi Xiaomi,” tutup Wentao.

Tinggalkan Komentar