Berita Perangkat Pintar

realme TechLife Air Purifier Pro Resmi Hadir di Indonesia, Bisa Bikin Udara Jadi Lebih Bersih

realme-TechLife-Air-Purifier-1

Gadgetren – Selain merilis realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner, realme Indonesia juga turut membawa perangkat pintar rumahan lainnya yang bernama realme TechLife Air Purifier Pro.

Dibanderol dengan harga promo Rp999.000, realme TechLife Air Purifier Pro bisa dibeli di Indonesia melalui program flash sale pada tanggal 11 Januari 2023 pukul 12.00WIB.  Setelah program flash sale ini berakhir maka realme TechLife Air Purifier Pro akan dijual dengan harga normal Rp1.299.000.

realme TechLife Air Purifier Pro hadir dalam satu varian warna yakni putih. Perangkat pembersih udara baru ini menawarkan pembaruan fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Perangkat pembersih udara di dalam ruangan ini diklaim mampu menghilangkan berbagai jenis kuman seperti debu, rambut, partikel kecil, bakteri, virus, polutan jahat, hingga gas jahat berupa asap rokok dan sejenisnya sehingga pengguna bisa memiliki kesehatan pernapasan yang lebih baik.

Lantaran dibekali sistem penyaringan atau filter H12 HEPA yang diklaim mampu membunuh 99,98 persen partikel kecil hingga 0,3 mikron sehingga udara di ruangan lebih bersih dari sebelumnya.

Jangkauan ruangan untuk membersihkan udara diklaim meningkat sebesar 18m² dari pendahulunya. Secara efektif realme TechLife Air Purifier Pro bisa membersihkan udara di ruangan dengan ukuran 57m².

Perangkat ini bisa melakukan penyaringan penuh sebesar 480m³/h di mana tingkat CADR tersebut mengalami peningkatan sebesar 45 persen dari generasi sebelumnya. Ada sebanyak 8000 liter udara bersih pada setiap menitnya yang akan dikeluarkan perangkat ini  melalui lubang udara di bagian atas bodinya.

Bodinya sendiri mengusung bentuk seperti tabung yang tidak terlalu besar dengan bobot 4,9 kg dan mendukung layar LED di bagian depan. Kemudian di atas terdapat lima tombol fungsi berupa power, kunci, timer, kipas, dan setelan lainnya.

realme-TechLife-Air-Purifier-2

Pada layar LED menampilkan tiga warna indikator yang menunjukkan kadar udara ruangan tersebut baik dalam warna hijau, cukup baik dalam warna orange, atau buruk dalam warna merah.

Pengguna juga bisa mengatur mode penyaringan melalui 6 mode yang diberikan meliputi Sleep mode, Custumize mode, Auto mode, Soft mode, Normal mode, dan Strong mode. Melalui tombol timer, pengguna pun bisa mengatur pembersihan udara di ruangan dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya dengan pilihan 1, 2, 4, atau 8 jam.

Setelah waktu habis maka perangkat akan secara otomatis mati sehingga pengguna bisa menghemat penggunaan dan listrik di rumah serta bisa menjaga penggunaan realme TechLife Air Purifier Pro agar lebih awet. Mesin ini juga bisa dioperasikan dari jarak jauh menggunakan perangkat handphone pada aplikasi realme Link yang bisa diunduh secara gratis.

Tinggalkan Komentar