Aplikasi Berita

Beli Produk di Aplikasi OPPO Store Kini Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

OPPO-Store-App-1.

Gadgetren – OPPO Indonesia tengah memberikan penawaran khusus gratis ongkos kirim pada aplikasi belanja miliknya yakni OPPO Store yang bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Di aplikasi OPPO Store pembeli bisa secara langsung dan cepat mendapatkan produk OPPO secara resmi dari rumah dengan layanan purna jual berupa garansi perbaikan. Bahkan sebelum menentukan barang belanjaan yang akan dibeli, pembeli bisa melakukan konsultasi secara gratis melalui live chat yang tersedia.

Setelah melakukan pembelian dengan berbelanja minimal Rp30.000, produk akan dikirim ke alamat tujuan pembeli dengan layanan pengiriman secara gratis. OPPO Store juga menghadirkan metode pembayaran transfer bank, e-wallet, sistem Cash on Delivery, dan cicilan Bank atau non Bank seperti dari Kredivo.

Tersedia juga garansi resmi selama 12 bulan untuk semua produk dan pembeli di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, disamping bisa berbelanja pembeli juga dapat menikmati promo menarik lainnya seperti potongan harga pada saat flash sale untuk produk favorit, voucher belanja, dan hadiah gratis untuk setiap pembelian perangkat terpilih OPPO.

Bersamaan dengan penawaran ini, OPPO Store juga tengah mengadakan promo Choose Joy yang berlangsung sampai tanggal 1 Januari 2023. Selama promo Choose Joy, pembeli bisa menikmati beragam keuntungan seperti setiap pembelian OPPO Reno8 4G akan mendapatkan gratis OPPO Enco Buds.

Untuk pembelian OPPO A77s akan mendapatkan OPPO Enco Buds2, pembelian OPPO Pad Air akan mendapatkan smart cover, dan potongan harga Rp300 ribu untuk pembelian OPPO A96. Terdapat penawaran cashback Rp400 ribu untuk pembelian handphone kelas menengah OPPO Reno7 Z 5G sehingga harganya menjadi Rp5.599.000.

Tinggalkan Komentar