Berita Smartphone

Harganya 3 Jutaan, ZTE Blade V40s Resmi Hadir di Indonesia

ZTE-Blade-V40s-1

Gadgetren – Setelah beberapa waktu lalu masuk ke pasar Indonesia dengan membawa tiga handphone entri, kini ZTE kembali mengeluarkan produk handphone baru melalui ZTE Blade V40s.

Handphone kelas menengah ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga banderol Rp3.099.000. Pembeli bisa mendapatkannya secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi ZTE Indonesia di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace. Selain itu handphone ZTE Blade V40s juga bisa dibeli secara luring di kanal penjualan Erafone.

Ada dua varian warna yang bisa dipilih pengguna yakni Aqua Blue dan Space Black. Secara fisik handphone baru ini mengusung bobot 184 gram dengan ketebalan 7,6mm.

Di aspek tampilan ZTE Blade V40s tebar pesona dengan layar berukuran 6,67 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berpanel AMOLED serta mendukung kedalaman warna 8-bit dan 100% DCI-P3. Layarnya memiliki desain punch hole sebagai tempat kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2,0.

Sementara kamera belakangnya menggunakan konfigurasi tiga lensa berupa lensa utama 50MP dengan aperture f/1,8, lensa makro 5MP dengan aperture f/2,4, dan lensa kedalaman 2MP dengan aperture f/2,4. Baik kamera depan dan belakang mampu menghasilkan perekaman video beresolusi 1080p pada fps.

Baterai ZTE Blade V40s memiliki kapasitas 4.500mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 22,5W melalui USB Type C 2.0. Terdapat pemindai sidik jari yang terletak di sisi kanan samping bodinya untuk masuk dengan cepat ke dalam tampilan antarmuka MyOS 12 berbasis Android 12.

Performa pacu ZTE Blade V40s mengandalkan chipset Unisoc T618 Octa-Core (12nm) 2,0GHz yang ditemani penyimpanan 128 GB dan RAM berkapasitas 6GB dengan fitur ekspansi sebesar 5GB.

ZTE-Blade-V40s.

Jika penyimpanannya dirasa tidak cukup, pengguna bisa menambahkan ruang penyimpanan lebih besar melalui slot microSD yang berkapasitas mencapai 1TB. Handphone ZTE Blade V40s juga menyediakan fitur pelengkap seperti NFC dan port 3,5mm jack audio.

Richard Liang Weiqi selaku President Director of PT. ZTE Indonesia menyampaikan bahwa ZTE Blade V40s akan menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas kepada pengguna dan pengalaman yang lebih baik dengan pengisian baterai yang cepat.

“Dengan konfigurasinya yang beragam dan kinerja yang luar biasa kuat, smartphone ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda dari banyak pengguna secara maksimal,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar