Tips dan Trik Aplikasi

Keuntungan CapCut Premium dan Cara Berlangganannya Untuk Dapat Fitur Berbayar

Keuntungan CapCut Premium dan Cara Berlangganannya Header

Gadgetren – Layanan CapCut merupakan salah satu aplikasi yang populer digunakan untuk edit video dalam berbagai format aspek rasio.

Aplikasi CapCut juga sengaja dirancang untuk melengkapi pengguna TikTok agar mereka bisa mudah membuat dan edit video yang akan diunggah.

CapCut pun bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Versi gratisnya bisa dibilang sudah menyediakan beragam fitur yang lengkap mulai dari menu Edit, Audio, Teks, Stiker, Overlay, Efek, Filter, Format, Kanvas, hingga Sesuaikan.

Dengan kelengkapan fiturnya tersebut, semua orang bisa membuat konten video untuk TikTok, YouTube, Reels, dan YouTube Short sekalipun dengan kualitas yang lebih bagus. Dalam artian pengguna bisa menggabungkan beberapa video, memasukkan teks, hingga membuat animasi lewat CapCut.

Meskipun sudah lengkap, akan tetapi CapCut versi gratis masih memiliki keterbatasan. Versi premium memberikan ruang penyimpanan cloud yang lebih besar, template, hingga pilihan materi efek premium.

Oleh karena itu jika ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dan fitur yang lebih canggih maka pengguna harus berlangganan CapCut Premium atau berbayar. Untuk bisa mengaksesnya, pengguna tinggal masuk saja ke akun CapCut dan mengetuk tombol Pro di paling atas layar yang bersebelahan dengan pengaturan resolusi video dan tingkat bingkai.

Cara Berlangganan CapCut Premium

  • Masuk ke aplikasi CapCut di handphone kamu.
  • Ketuk tombol New project atau Proyek baru.
  • Ketuk tombol Pro di atas layar.Cara-berlangganan-CapCut-Premium-1.
  • Ketuk tombol Bergabung dengan CapCut Pro.Cara-berlangganan-CapCut-Premium-4
  • Pilih paket berlangganan CapCut yang mencakup Rp129.000 untuk bulanan, Rp159.000 per satu bulan, dan Rp1.249.000 per satu tahun.Cara-berlangganan-CapCut-Premium-2
  • Ketuk tombol Beli.Cara-berlangganan-CapCut-Premium-3
  • Pilih metode pembayaran berlangganan yang meliputi dengan pulsa operator seluler, GoPay, ShopeePay, DANA, DOKU, OVO, Google Play Credit, kartu kredit, atau kartu debit.
  • Kemudian ketuk tombol Subscribe.

Nah selain bisa berlangganan paket CapCut Premium, kita juga bisa menambahkan penyimpanan cloud jadi lebih besar lagi agar handphone tidak kepenuhan dengan kapasitas sebesar 1000GB seharga Rp59.000/bulan atau Rp549.000/tahun, 100GB seharga Rp19.000/bulan atau Rp199.000/tahun, dan 10GB seharga Rp10.000/bulan atau Rp69.000/tahun.

Tinggalkan Komentar