Aplikasi Berita

Lebih Banyak Destinasi! airasia Super App Hadirkan Paket Berlangganan Penerbangan Mulai 4 Jutaan Per Tahun

airasia-Super-App-SUPER-rilis.

Gadgetren – Layanan travel online airasia Super App telah merilis pembaruan SUPER+ dengan beragam penawaran menarik sekaligus memberikan keuntungan buat pelanggan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Sebelumnya diketahui SUPER+ telah diluncurkan pada Maret 2022 untuk wilayah Asia Tenggara. Kini melalui paket berlangganan SUPER+ versi terbaru, airasia Super App memperluas jangkauan ke lebih dari 130 destinasi sehingga paket ini paket tidak hanya bisa dibeli oleh pengguna di Asia Tenggara saja tetapi juga di Amerika, Eropa, dan wilayah lainya.

Untuk bisa mengakses paket berlangganan SUPER+ versi terbaru ini bisa dengan langsung mengunjungi aplikasi tersebut di handphone dan mengetuk ikon SUPER+. Kemudian akan ditawarkan dua pilihan berlangganan SUPER+ dengan pilihan destinasi yang berbeda.

Bila ingin mendapatkan akses ke seluruh Negara dari rute grup maskapai AirAsia termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi maka bisa memilih SUPER+ Premium. Sedangkan untuk rute Asia Tenggara saja bisa memilih paket berlangganan SUPER+ Lite.

Soal harga berlangganannya, paket SUPER+ Premium dibanderol Rp9,9 juta per tahun. Sementara paket SUPER+ Lite dilepas Rp4 juta per tahun. Masing-masing pilihan paket berlangganan tersebut juga turut memberikan diskon untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand, dan diskon 5% untuk reservasi hotel melalui airasia hotels.

AirAsia sendiri menargetkan pelanggan baru untuk produk tersebut sekitar 200.000 dan pembelian dibuka hingga 11 Desember 2022 pukul 22.59 WIB. Sebagai tambahan bonus menarik, dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+ versi terbaru ini, pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 airasia poin.

SUPER-Airasia-Super-App-Versi-Terbaru

Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free, dan lainnya. Pihak AirAsia menyebutkan bahwa hingga hari ini, ratusan ribu pelanggan telah menukarkan lebih dari 500.000 tiket penerbangan gratis dengan memanfaatkan SUPER+.

Di sisi lain, pelanggan SUPER+ juga bisa menukarkan tiket penerbangan mereka selama satu tahun sejak tanggal berlangganan. Misalnya tanggal 5 Desember 2022 – 5 Desember 2023 dan mulai melakukan perjalanan per tanggal 1 Januari 2023.

Sebagai tambahan informasi, seluruh tiket penerbangan yang ditukarkan dengan SUPER+ belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lainnya.

Pemesanan tiket penerbangan pun harus dilakukan minimal 14 hari sebelum waktu keberangkatan dan mengikuti periode embargo dan memiliki syarat ketentuan yang berlaku. Selain itu, ketersediaan tiket penerbangan mengikuti jumlah penawaran dan permintaan pada rute yang dipilih.

Tinggalkan Komentar