Berita Tekno

Tebar Promo, Toko Gadget dan Elektronik EraBlue Pertama Resmi Dibuka di Tangerang

EraBlue

Gadgetren – Menutup penghujung tahun 2022, Erajaya Digital baru-baru ini membuka toko EraBlue pertama di Indonesia yang berlokasi di Ciledug Tangerang. Toko yang berada di bawah naungan PT Erablu Elektronik merupakan perusahaan patungan antara Erajaya Digital dan The Gioi Di Dong dari Vietnam.

Sama seperti dengan toko di bawah Erajaya Digital yang menjual produk handphone dan elektronik seperti Erafone & More, EraBlue juga menawarkan beragam produk tersebut dari brand populer seperti Samsung, Sony, LG, OPPO, Apple, dan lainnya.

Pada tanggal 24 November 2022 lalu toko EraBlue telah melakukan perayaan pembukaan. Bersamaan dengan momen tersebut, EraBlue pun tengah menggelar sejumlah penawaran menarik bagi siapa pun pengunjung yang datang untuk membeli produk elektronik di EraBlue.

Sampai tanggal 30 November 2022 mendatang setiap pengunjung EraBlue di Cijantung bisa menikmati program flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk 3 hari pertama, diskon hingga 31 persen, dan gratis spesial bingkisan hingga Rp899.000 untuk produk elektronik seperti TV pintar, kulkas, mesin cuci, dan AC.

Kemudian tersedia diskon hingga 36 persen untuk produk peralatan rumah tangga kecil dan diskon hingga Rp1.300.000 untuk produk handphone, dan diskon hingga 40% untuk aksesoris handphone.

Selain menyediakan promo dan beragam produk terbaru, EraBlue juga memberikan layanan purna jual buat pelanggan berupa pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik dan peralatan rumah tangga kecil.

EraBlue-2

Terkait alasan pemilihan lokasi di Tangerang untuk toko pertama EraBlue ini seperti yang dilansir dari Seluler, Kim Joong Woon selaku Deputy CEO Erajaya Digital mengatakan bahwa Tangerang diyakini menjadi lokasi yang sangat berpotensi di mana daya beli masyarakatnya cukup baik.

Dengan begitu menjadi pertimbangan utama bagi EraBlue untuk membuka gerai pertamanya di sana. Bahkan Erablue juga akan berencana menambah empat gerai lainnya hingga akhir tahun di Tangerang yang lokasinya sendiri belum ditentukan. Ke depannya di tahun 2023, EraBlue juga akan menambah gerainya lagi di wilayah lainnya.

Tinggalkan Komentar