Berita Tekno

Lebih Lengkap, Toko Erafone & More di Depok Resmi Dibuka Dengan Ragam Promo Menarik

Erafone-More-5

Gadgetren – Erajaya Group secara resmi telah membuka toko barunya yang bernama Erafone & More di Margonda Depok di mana menyajikan beragam produk lebih lengkap dari sebelumnya mulai dari gadget, perangkat pintar untuk di rumah, hingga aksesoris dari berbagai brand populer.

Toko Erafone & More ini sebenarnya sudah kurang lebih sebulan beroperasi dan saat ini baru diresmikan oleh pihak Erajaya Group dengan menawarkan promo menarik. Terletak di pinggir jalan Margonda, pengunjung pun bakal mudah menemukan gedung berlantai dua itu baik dari arah Depok maupun dari arah Jakarta.

Ketika masuk ke dalam toko Erafone & More yang bernuansa warna merah, pengunjung akan dimanjakan beragam produk produk teknologi. Di lantai satu, pengunjung bisa melihat produk televisi, perangkat pintar rumahan atau home appliance dari brand Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony, dan Xiaomi.

Kemudian ke sudut pojok kanan lantai 1 pengunjung bisa mendapatkan beragam produk laptop dari produsen ASUS, Apple, Samsung, Xiaomi, realme, dan Huawei. Menuju ke lantai dua, pengunjung akan disajikan dengan beragam perangkat handphone, tablet, dan perangkat audio terbaru dari brand seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo, dan Infinix.

Selain itu, di lantai dua pengunjung juga bisa mendapatkan produk aksesoris handphone, kamera aksi, dan masih banyak lagi. Brand-brand yang hadir untuk produk aksesoris juga terbilang lengkap seperti  1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx, hingga Venom.

Baik di lantai 1 dan 2 tersedia ruang tunggu yang nyaman sehingga pengunjung bisa beristirahat untuk menunggu produknya yang dibeli atau hanya sekadar bertanya-tanya seputar produk kepada staf toko yang siap membantu.

Sebagai penawaran menarik selama periode pembukaannya sampai dengan tanggal 18 September 2022 mendatang, toko Erafone & More memberikan potongan harga hingga Rp1.000.000 dan program penjualan flash sale dan lelang.

Erafone-More-10

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher Eraclub dan tambahan diskon hingga Rp750.000 dengan ketentuan serta persyaratan yang berlaku. Untuk memeriahkan acara pembukaannya pada tanggal 10 September 2022, pengunjung bisa datang langsung ke Erafone & More untuk menghadiri pertandingan Erafone x Mobile Legends National Tournament.

Pertandingan game MLBB ini akan menentukan perwakilan dari Depok dalam babak final yang digelar pada bulan Desember 2022 mendatang. Bagi penikmat sepeda, Erafone & More juga akan menggelar EraFun Bike pada tanggal 11 September 2022 di mana titik berangkat langsung dari lokasi.

 Erafone-More-2

Lebih jauh kepada tim Gadgetren, Jong Woon Kim selaku Direktur Erajaya Group yang telah membuka toko Erafone & More di Depok mengungkapkan mengenai pemilihan lokasi toko dengan konsep barunya itu.

Jong Woon Kim mengatakan bahwa Erafone & More tidak dipilih di Jakarta tapi di Depok karena ada kampus terbesar yaitu Universitas Indonesia di mana banyak anak muda di sini. “Kita lihat di sini banyak anak muda yang pintar dan juga di sini macet kalau orang mau pulang pasti susah keluar dari sini jadi bisa mampir ke toko kita,” ujarnya.

Erafone-More-7

Jong Woon Kim menambahkan bahwa Erafone & More juga membawa konsep yang fokus dengan konektivitas dengan teknologi yang baru dan lebih pintar. Pihaknya pun juga ingin mengedukasi pengguna bahwa setiap perangkat di rumah dengan gadget yang kita genggam bisa satu sama lain terhubung untuk  memudahkan hidup kita ketika di rumah maupun ada di dalamnya.

“Erafone & More pertama kali di Indonesia. Kita sudah bikin konsep ini dua tahun. Saya pikir masa depan kita akan arahnya ke sana, ke konektivitas. Di luar negeri sudah jalan semua, di Indonesia memang masih ketinggalan. Tapi kita yakin ini lama-lama akan jalan terus dan hybrid,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar