OPPO A17 Tawarkan Desain Stylish Pada Segmen Handphone Rp2 Jutaan

OPPO A17 - Lake Blue

Dibandingkan handphone generasi sebelumnya, OPPO A17 memberikan gebrakan dengan menghadirkan desain yang terlihat menawan.

Kali ini OPPO menghadirkan cover belakang OPPO A17 yang terasa seperti kulit ketika disentuh. Selain itu, bagian belakangnya tidak terasa licin sehingga nyaman ketika digenggam dengan satu tangan.

Untuk menambah nilai estetik pada handphone ini, terdapat dua lingkaran besar yang dibuat simetris pada bagian belakangnya dimana satu lingkaran teratas menyimpan kamera utama 50 MP dan satu lingkaran lagi menjadi tempat bernaungnya kamera depth 2 MP dan LED Flash.

Menariknya lagi, cover belakang dari OPPO A17 tidak mudah tertempel noda sidik jari maupun debu. Namun OPPO tetap memberikan softcase transparan tambahan pada paket penjualannya agar dapat lebih melindungi cover belakangnya dari goresan sambil tetap bisa memperlihatkan desain kulitnya.

OPPO A17 - Dual Camera

Untuk lebih mempercantik tampilan cover belakangnya, OPPO memberikan dua varian warna berupa Lake Blue dan Midnight Black. Tentunya hal ini memberikan keleluasaan kepada kamu untuk memilih warna OPPO A17 yang sesuai dengan selera.

Mengikuti tren kekinian, OPPO A17 hadir dengan frame yang berbentuk datar. Tepat pada sisi kanannya terdapat tombol Volume dan Power yang disusun secara vertikal. Sementara tepat di atas permukaan tombol Power terdapat sensor fingerprint yang dapat memudahkan pembukaan kunci layar hanya menggunakan sidik jari.

Beralih ke bagian kirinya terdapat SIM Tray yang berisikan dua slot kartu SIM dan satu slot microSD. Adapun pada bagian bawahnya terdapat port jack audio 3,5mm, port USB Type-C, dan lubang speaker.

OPPO A17 - All Side

Sementara pada bagian depan perangkat ini terdapat layar penuh 6,56 inci dengan teknologi LCD yang didukung DCI-P3 100%, tingkat kecerahan standar 480nits, dan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) agar dapat menampilkan konten dengan baik serta luas sehingga membuat mata penggunanya nyaman.

Sementara untuk penggunaan di bawah sinar matahari, maka tingkat kecerahannya akan berubah maksimal menjadi 600nits. Terdapat juga poni berbentuk waterdrop yang digunakan untuk menyimpan kamera depan 5 MP.

OPPO A17 - Full Screen

Secara keseluruhan OPPO A17 menawarkan tampilan desain cover belakang kulit yang jarang ditemukan pada handphone di kisaran harga Rp2 jutaan. Tentunya ini menjadi nilai tambah dari handphone ini untuk bersaing dengan perangkat kompetitor di kelasnya.

Nantinya OPPO A17 akan mulai dijual pada tanggal 24 Oktober 2022 dengan harga yang mencapai Rp2.099.000. Perangkat ini sendiri hadir dengan dukungan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Tinggalkan Komentar