Dual Speaker Stereo dan Ultra Volume 200% di OPPO A77s Buat Pengalaman Multimedia Menyenangkan!

OPPO A77s Ultra Volume Feature

Untuk bersaing dengan handphone lain di kelas menengah, OPPO A77s telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang dapat menarik minat masyarakat Indonesia.

Salah satu fitur andalan yang hadir pada OPPO A77s adalah Dual Speaker Stereo Ultra Linear yang dapat menghadirkan dua speaker berupa satu di bagian atas dan satu di bagian bawah sehingga mampu menghadirkan suara stereo yang membuat audio dari konten seperti video, game, maupun musik terasa lebih hidup.

Kemampuan tersebut dapat membuat suara sudah terdengar dengan keras ketika volume suara diatur 50%. Selanjutnya, suara akan menjadi lebih kencang lagi ketika diatur pada kondisi hingga 100%.

Dengan dukungan teknologi Dirac 3.0, suara yang dihasilkan oleh dua speaker ini dioptimalkan dengan kualitas yang baik sehingga masih membuat audio yang didengarkan tidak pecah walaupun diatur hingga 100%.

OPPO A77s - All Ultra Volume

Menariknya lagi, OPPO juga telah membenamkan fitur Ultra Volume yang mampu membuat volume audio diatur ke 200%. Fitur ini tentunya bisa diimplementasi ketika kita sedang berada di suasana ramai yang punya banyak suara bising dari sekitar.

Untuk mengaktifkan Ultra Volume pun sangat mudah dimana kita dapat menekan sekali lagi tombol Volume atas setelah kondisi Volume sudah mencapai 100%. Selanjutnya, kita akan melihat indikator Volume ada garis berwarna merah tambahan dan tulisan 200%.

Tentunya suara yang dihasilkan fitur Ultra Volume dua kali lipat lebih keras dibandingkan dengan kondisi volume suara 100%. Namun sepengalaman saya menggunakannya, kualitas suara yang dihasilkan pada volume 200% mengalami sedikit pengurangan kualitas dibandingkan volume 100%.

Fitur Ultra Volume bisa diaktifkan untuk beragam konten yang kita buka di OPPO A77s seperti video, game, lagu, ringtone, notifikasi, hingga alarm. Nantinya pada menu volume melayang yang muncul di layar, kita dapat menekan tombol Options berikon tiga titik.

OPPO A77s Ultra Volume All

Pada menu Options yang muncul, kita dapat juga dapat menggeser garis volume Media, Ringtone, Notifications, dan Alarm hingga mentok ke 100%. Selanjutnya pilih salah satu menu, misalnya Media dan tekan tombol Volume Atas sekali lagi sehingga fitur Ultra Volume dapat aktif dengan menunjukkan indikator 200%.

Kamu pun dapat lanjut mengimplementasikan fitur Ultra Volume ke menu lainnya dengan cara tersebut. Namun secara bawaan, volume Media akan menjadi 200% apabila hanya menekan tombol Volume Atas tanpa perlu membuka menu melayang tersebut.

Menurut saya sendiri, hadirnya Dual Speaker Stereo Ultra Linear dan teknologi Dirac 3.0 mampu menghadirkan suara stereo berkualitas baik dan optimal ketika Volume diatur pada kondisi 50% hingga 100%. Pada saat berada di kondisi yang lingkungan sekitarnya memiliki banyak gangguan suara, maka kita dapat memanfaatkan fitur Ultra Volume yang mampu meningkatkan volume hingga kondisi 200%.

Apabila kamu tertarik untuk memiliki OPPO A77s, maka sudah dapat membelinya di Indonesia melalui saluran online maupun offline dengan harga yang mencapai Rp3.499.000. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Sunset Orange dan Starry Black.

Tinggalkan Komentar