Berita Perangkat Pintar

realme Hadirkan Robot Vacuum Berteknologi LiDAR dan Hair Dryer Rp200 Ribuan di Indonesia

realme-TechLife-Robot-Vacuum-2

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran handphone realme 10, turut diboyong juga dua perangkat pintar lainnya yang mencakup TechLife Robot Vacuum dan TechLife Hair Dryer.

Kedua produk tersebut akan tersedia melalui program flash sale pada perhelatan Harbolnas 11.11 pada tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00.00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, dan Tokopedia.

Baik robot vacuum dan hair dryer dari realme ini juga akan dijual melalui flash sale pada Harbolnas 11.11 di TikTok Shop dan situs realme.com/id. Harga robot vacuum saat flash sale akan dibanderol lebih murah menjadi Rp2.999.000 dari harga normal Rp3.699.000. Sedangkan hair dryer bisa didapatkan hanya seharga Rp199.000 dari harga normal Rp299.000.

Mengenai keunggulan masing-masing produk baru dari realme ini, TechLife Robot Vacuum menawarkan dua fungsi sekaligus meliputi mengepel dan menghisap debu atau kotoran yang ada di permukaan lantai.

Robot vacuum realme ini juga didukung oleh sensor LiDAR yang secara cerdas bisa mendeteksi pergeseran permukaan dan melakukan pemetaan dengan detail dari area rumah seperti di dapur, kamar tidur, dan ruang tamu untuk memastikan rute pembersihan dengan tepat.

 realme-TechLife-Robot-Vacuum-3

Sebagai perangkat pintar, robot vacuum ini juga bisa terkoneksi dengan handphone melalui Bluetooth agar dapat dioperasikan melalui aplikasi realme Link sehingga tidak perlu menyentuhnya jika diinginkan. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis baik untuk perangkat Android dan iOS.

Baterai robot vacuum ini memiliki kapasitas 5.200mAh yang bila dayanya habis maka akan secara otomatis mengisi ke charging station. Selain bisa dikontrol melalui handphone, robot vacuum ini juga bisa menerima perintah suara melalui Alexa dan Google.

Secara fisik robot vacuum ini mempunyai bobot 3,3kg dengan balutan warna hitam. Daya sedotnya pun bervariasi dengan maksimal 3.000Pa, pada minimal mode tenang sekitar 500Pa, serta pada mode normalnya sekitar 1200Pa.

realme-TechLife-Hair-Dryer-5

Sementara TechLife Hair Dryer dijual dengan harga Rp200 ribuan dengan varian warna putih. Hair dryer tersebut diklaim mampu menghasilkan pengeringan dengan cepat berkat kipas 19.000 rpm.

Kekuatan dayanya sebesar 1400W dengan kemampuan menghasilkan ions negative hingga 20juta/cm³ sehingga tidak akan menyebabkan rambut cepat rusak karena akan mengeringkan rambut dengan lembut. Suhu panasnya sekitar di bawah 55ºC yang merupakan temperatur aman untuk proses pengeringan rambut.

Tinggalkan Komentar