Smartphone

Harga, Spesifikasi, dan Varian Infinix Hot 20S – Alternatif Baru di Kelas Menengah

Harga, Spesifikasi, dan Varian Infinix Hot 20S Header

Gadgetren – Infinix resmi memboyong handphone baru mereka, yakni Infinix HOT 20S ke Indonesia. Perangkat tersebut sudah bisa dibeli mulai Tanggal 3 November 2022 lewat sesi flash sale di Shopee.

Infinix HOT 20S tentu bisa menjadi opsi tambahan jika kita sedang mencari perangkat dengan banderol harga yang terjangkau. Spesifikasi yang dibawanya apalagi terlihat cukup menarik untuk sebuah handphone di kelas menengah ke bawah.

Kamu yang penasaran dengan handphone baru dari Infinix tersebut dapat menyimak secara lebih lengkap mengenai harga, spesifikasi, maupun varian yang tersedia.

Spesifikasi Infinix HOT 20S

Infinix HOT 20S meluncur dengan chipset MediaTek Helio G96 (12nm) berkecepatan hingga 2,05GHz sebagai dapur pacu. Dikombinasikan dengan RAM 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 128GB, kinerja dari handphone tersebut tentu sudah cukup bisa diandalkan.

Ditambah lagi, Infinix HOT 20S sudah mendukung fitur ekspansi RAM seperti handphone-handphone di masa sekarang. Terdapat juga dukungan bernama Dar-link 2.0 yang mampu mengoptimalkan kemampuan CPU maupun GPU serta menghemat pemakaian daya.

Layar handphone tersebut sudah dibuat dari panel IPS LCD. Ukurannya mencapai 6,78” dengan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan didukung refresh rate hingga 120Hz yang bisa menyesuaikan animasi dengan konten secara otomatis.

Kamu yang membutuhkan perangkat untuk mengabadikan berbagai macam momen penting dalam kehidupan sehari-hari juga bisa mempertimbangkan handphone tersebut. Infinix HOT 20S soalnya dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang tak kalah mumpuni.

Harga, Spesifikasi, dan Varian Infinix Hot 20S Kamera

Kamera utama Infinix HOT 20S sudah memakai tiga buah lensa dengan resolusi hingga 50MP. Untuk menunjang kemampuannya, ada dua lensa tambahan dengan sensor 2MP. Sementara untuk kamera depannya sudah 8MP.

Agar bisa digunakan sehari-hari, Infinix HOT 20S juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Handphone tersebut pun menyediakan antarmuka pengisian USB Type-C yang mampu bekerja hingga 18W.

Infinix HOT 20S juga turut menghadirkan berbagai macam fitur tambahan yang tak kalah menarik. Termasuk sensor pemindai sidik jari di samping, reverse charging, SIM ganda, jack audio 3,5mm, hingga slot Micro SD hingga 512GB.

Varian dan Harga Infinix HOT 20S

Di Indonesia, Infinix HOT 20S hadir dalam empat buah varian warna. Kita dalam hal ini dapat memilihnya mulai dari Sonic Black (hitam), Tempo Blue (biru), Fantasy Purple (ungu), maupun Light-Rider White (putih).

Untuk harganya, handphone tersebut dapat dipinang dengan dana sebesar Rp2.499.000. Hanya saja pada sesi flash sale yang digelar di Shopee kita berkesempatan mendapatkan bonus dan harga promo senilai Rp2.349.000.

Tinggalkan Komentar