Tips dan Trik Handphone

Lebih Cantik! Ini Cara Pasang Wallpaper 3D Bergerak Untuk Handphone Android

Cara Pasang Wallpaper 3D Bergerak Untuk Handphone Android Header

Gadgetren – Supaya penggunanya tidak bosan, handphone dengan sistem operasi Android sudah menyediakan beragam wallpaper untuk dipajang di Home Screen maupun Lock Screen.

Selain Wallpaper Statis, biasanya handphone Android juga menyediakan Wallpaper Live yang bisa bergerak atau memiliki animasi.

Namun kamu juga dapat menggunakan foto hasil jepretan sendiri atau mengambil dari situs pihak ketiga untuk dijadikan Wallpaper. Apalagi kini sudah ada layanan yang menyediakan Wallpaper 3D bergerak yang mana gambar seolah-olah memiliki ruang 3D.

Untuk memasang Wallpaper 3D bergerak, kamu dapat mengunduh aplikasi 3D Wallpaper Parallax buatan ImaTechInnovations dari Google Play Store. Setelah aplikasi terpasang di handphone, maka kamu hanya perlu memilih Wallpaper yang diinginkan dan langsung menggunakannya di Home Screen atau Lock Screen.

Cara Pasang Wallpaper 3D Bergerak Untuk Android

  • Buka aplikasi 3D Wallpaper Parallax
  • Pada halaman utama aplikasi, pilih menu Explore
  • Pilih Wallpaper 3D atau 4D yang diinginkan secara gratis
  • Setelah Wallpaper dipilih, tekan tombol Download
  • Tekan tombol Set Wallpaper
  • Selanjutnya, Wallpaper tersebut bisa dipasang di halaman Home Screen dan Lock Screen
    3D Wallpaper Parallax

Setiap kamu menyalakan handphone, maka kamu akan melihat Wallpaper 3D atau 4D bergerak searah dengan sudut pandang penglihatan kamu sehingga memberikan kesan seolah-olah memiliki ruang dimensi.

Meskipun sama-sama dapat bergerak, namun 4D Wallpaper yang disediakan oleh aplikasi 3D Wallpaper Parallax memiliki efek paralaks dan lapisan gambarnya lebih banyak sehingga terlihat lebih hidup.

Sebagai catatan, Wallpaper 3D atau 4D yang hadir pada halaman Explorer tersedia secara gratis. Sedangkan jika kamu ingin mendapatkan Wallpaper yang memiliki kualitas lebih menarik dan premium, maka kamu dapat mengunjungi tab Premium di halaman Official.

Sebenarnya aplikasi 3D Wallpaper Parallax bersifat layaknya sebuah marketplace dimana menyediakan Wallpaper buatan orang lain. Bisa dibilang kamu diberikan wadah untuk berkarya dalam menciptakan Wallpaper menarik di aplikasi ini.

Bahkan kamu juga diizinkan untuk membuat Wallpaper 3D atau 4D secara langsung di aplikasi ini. Kamu memang dapat membuat Wallpaper 3D secara gratis, namun kamu diharuskan berlangganan Superuser apabila ingin membuat Wallpaper 4D.

Tinggalkan Komentar