Berita Wearable

Cuma Rp300 Ribuan! Olike Smartwatch Horizon W12 Resmi Dijual di Indonesia

Olike-Horizon-W12-2

Gadgetren – Olike Indonesia telah merilis jam tangan pintar terbarunya yang bernama Olike Smartwatch Horizon W12.

Jam tangan pintar baru ini sudah bisa dibeli di Indonesia secara daring melalui e-commerce Olike Indonesia di Shopee serta secara luring melalui Erafone, Gramedia, dan Toys Kingdom.

Dibanderol dengan harga lebih murah, Smartwatch Horizon W12 mendapatkan potongan harga Rp250.000 sehingga menjadi Rp349.000 untuk pembelian di Shopee.

Ada dua pilihan warna strap yang bisa dipilih pengguna mencakup biru dan hitam. Secara fisik, bobotnya sekitar 125 gram (termasuk strap) dengan dimensi 44,7 mm x 37,7mm x 10mm. Jam tangan pintar ini tampil dengan bodi berbentuk persegi.

Di sebelah kanan bodinya tersedia tombol navigasi untuk memilih dan menu pengaturan. Smartwatch Horizon W12 mengusung ukuran layar 1,69 inci berpanel OGS Full Fit yang mempunyai resolusi 240 x 280 piksel.

Baterainya berkapasitas 180mAh yang ada di dalamnya diklaim bisa digunakan selama 20 hari dalam kondisi standby. Sementara untuk pengisian baterainya sendiri membutuhkan waktu selama dua jam. Selain itu Smartwatch Horizon W12 juga telah mengantongi sertifikasi IP67 yang menandakan perangkat bisa tahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit dan tahan debu.

Untuk menemani pengguna berolahraga, Smartwatch Horizon W12 mendukung 23 mode olahraga yang bisa menampilkan jarak tempuh, kalori, dan detak jantung. Datanya pun secara otomatis akan tersimpan pada aplikasi Olike Active melalui koneksi Bluetooth 5.0.

APLIKASI-OLIKE-ACTIVE-W12

Ditambah lagi ada dukungan fitur manajemen kesehatan harian seperti bisa memantau detak jantung pengguna, mendeteksi suhu tubuh, kadar oksigen dalam darah (SpO2), kualitas tidur, jumlah langkah kaki, kalori, hingga tekanan darah. Aplikasi Olike Active yang bisa diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store tersebut pun bisa terhubung ke Apple Health dan Google Fit.

Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Manager Olike Indonesia menyampaikan bahwa jam tangan pintar dengan pendeteksi aktif 24 jam yang dapat dipersonalisasi datanya berdasarkan kondisi tubuh masing-masing pengguna seperti umur, tinggi badan, dan berat badan.

Ia pun menambahkan bahwa Smartwatch Horizon W12 dapat mengambil informasi tersebut dan membagikannya ke dokter untuk memberikan wawasan berharga seputar kesehatan yang dapat memicu perubahan untuk meningkatkan kenyamanan dan kebugaran secara keseluruhan.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan produk terbaik bagi pengguna, terlebih kami juga berfokus untuk menghadirkan teknologi terkini bagi semua level tanpa terkecuali demi memajukan kualitas kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Selain Smartwatch Horizon W12, Olike juga turut membawa speaker Magic Sound S7 yang dapat dibeli melalui toko daring Olike Indonesia di Tokopedia dengan potongan harga lebih murah menjadi Rp329.000.

Tinggalkan Komentar