Berita Smartphone Unik

ADATA akan Memperkenalkan Produk Terbarunya di Ajang CeBIT 2014

Pada tanggal 10-14 Maret 2014, ADATA Technology yang merupakan salah satu vendor besar dalam produksi modul DRAM dan produk aplikasi NAND Flash akan memamerkan inovasi-inovasi terbarunya di ajang CeBIT 2014. Inovasi terbaru dari ADATA akan dipamerkan di Hall 14 Booth H52, Hannover, jerman.

Untuk inovasi dari perangkat charger ini, ADATA akan memamerkan produk yang baru saja dirilis yaitu : Power Bank PV100 dan Wireless Charger CE700. Untuk PV100 telah dilengkapi sertifikasi keamanan dan stabilitas untuk penggunaan jangka panjang. Sedangkan Wireless Charger CE700 ini mendukung spesifikasi wireless charging Qi terbaru. Kedua perangkat tersebut akan menawarkan fleksibilitas bagi pengguna tablet dan smartphone terbaru.

all adata copy

Selain itu, terdapat bocoran bahwa ADATA akan memamerkan solid state drive terbarunya dengan menawarkan peningkatan performa yang tinggi untuk melakukan transfer data yang tidak terkompresi. Menurut pihak ADATA, produk ini memiliki potensi yang cukup besar dalam memperluas portfolio SSD atraktif dan berperforma tinggi karya ADATA.

Masih dari media penyimpanan bagi konsumen, ADATA tidak lupa akan memamerkan hard drive eksternal yang telah berteknologi USB 3.0 dengan seri HD650.  Selain itu, akan diperkenalkan juga produk SSD eksternal generasi awal dari ADATA yaitu SE720.

Ternyata selain memamerkan produk terbarunya, ADATA pun akan memperkenalkan ADATA Lighting yang merupakan sebuah produk penerangan serba guna dan praktis yang menggunakan teknologi LED Tulip.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren