Berita Operator Seluler

Tri Hadirkan Program Generasi Happy di Enam Kota, Ada Kompetisi Video Berhadian Ratusan Juta

Generasi-Happy-1.

Gadgetren – Tri Indonesia dikabarkan akan menyelenggarakan program terbaru Generasi Happy yang akan dilaksanakan di enam kota besar di Indonesia antara lain di Makassar, Bandung, Jogja, Surabaya, Palembang, dan Jakarta.

Kota pertama yang akan memulai konser Generasi Happy adalah Makassar pada tanggal 15 Oktober 2022 di Lapangan Parkir Phinisi Point yang akan menghadirkan host Najwa Shihab dengan beberapa pengisi acara dari musisi, influencer, kreator konten, komika, dan masih banyak lagi.

Bagi pengguna Tri yang sudah memiliki kartu perdana happy maka bisa mendaftarkan nomor Tri di situs Generasi Happy. Lalu bisa mengisi ulang Happy mulai Rp15.000 dan akan mendapatkan SMS berisi informasi kode unik yang kemudian bisa ditukarkan menjadi e-ticket di situs Generasi Happy.

Sementara bagi pengguna baru Tri maka harus membeli kartu Perdana Happy apapun seharga minimal Rp15.000 dan melakukan registrasi untuk mengaktifkan nomor Tri. Selanjutnya mendaftarkan nomor baru tersebut ke Generasi Happy dan ikuti langkah yang sama di atas.

Untuk klaim e-ticket di situs Generasi harus menggunakan akun pribadi yang sudah didaftarkan dan kemudian mengisi informasi data baru. Benefit yang didapat ketika mengisi ulang Happy mulai dari Rp15.000 ialah akan mendapatkan bonus kuota TikTok 7GB selama 7 hari dan seterusnya.

 Generasi-Happy-3

Selain konser dan keuntungan yang didapat dari pembelian kartu Perdana Happy maupun isi ulangnya, program Generasi Happy  juga turut menyelenggarakan kompetisi video untuk Sekolah maupun Kampus.

Tema video yang harus dibuat adalah Turn Negativity Into Positivity yang diantaranya bisa membahas tentang Plagiarisme, Budaya Penolakan di Sosmed, Ngonten Demi Viral, Perilaku Flexing, Cyber Bullying, dan Trash Talking di Dunia Game.

Video yang dibuat harus berdurasi 3 menit dan memiliki format portrait 9:16. Kemudian unggah di media sosial Instagram dengan syarat ketentuan yang bisa dilihat di situs Generasi Happy dan masukan tautan video tersebut di situs tersebut.

Ada total hadiah 500 juta yang bisa diraih peserta dengan beragam kategori. Dengan juara satu menawarkan hadiah Rp30 juta, juara dua Rp15 juta, juara tiga Rp1o juta, juara empat Rp4 juta, dan juara lima Rp2,5 juta.

Galuh Neftita selaku SVP of Brand Marketing & Communication Tri menyampaikan bahwa Generasi Happy hadir untuk memastikan dan mendukung Gen Z agar dapat mengubah digital trust, memberdayakan anak muda Indonesia untuk mencapai potensi yang terbaik serta menjadi lebih kreatif.

Dalam kesempatan yang sama, Najwa Shihab selaku Founder of Narasi mengatakan salah satu tema untuk pengembangan anak muda yang akan dibahas di Bandung adalah kreativitas dan kreativitas itu mata uang yang paling berharga di dunia digital saat ini.

“Bagaimana caranya menggali kreativitas, bagaimana cara kita menemukan ide-ide di tengah ide-ide yang lain, tanpa anti jiplak karya orang, ada banyak hal yang kita pelajari untuk menghasilkan karya orisinil,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar